Polisi Kawal Dan Dampingi Anak Tingkat RA Latihan Manasik Haji

 0
Polisi Kawal Dan Dampingi Anak Tingkat RA Latihan Manasik Hajiby adminHT01on.Polisi Kawal Dan Dampingi Anak Tingkat RA Latihan Manasik HajiPolres Trenggalek – Usia dini adalah masa anak belajar dengan berbagai media yang membuat ia senang dan riang gembira. Penanaman memori sejak dini sangat mengena dalam daya ingatan si anak untuk merefleksi beberapa kegiatan yang langsung dipraktekkan. Seperti yang dilaksnakan hari selasa 5/9/17 anak tingkat Radhatul Anfal (RA) seluruh Kecamatan Munjungan dengan bekerja sama dengan […]

Polres Trenggalek – Usia dini adalah masa anak belajar dengan berbagai media yang membuat ia senang dan riang gembira. Penanaman memori sejak dini sangat mengena dalam daya ingatan si anak untuk merefleksi beberapa kegiatan yang langsung dipraktekkan. Seperti yang dilaksnakan hari selasa 5/9/17 anak tingkat Radhatul Anfal (RA) seluruh Kecamatan Munjungan dengan bekerja sama dengan KBIH Nahdotul Ulama Munjungan yang di ketuai H Ibnu Majid.

Susana kegembiraan layaknya seorang jamaah haji kecil dengan pendampingan para ustadz dan pendampingan orang tua serta sambil kumandangkan lafat talbiyah berjalan dari Masjid AT Taqwa Munjungan berjalan sampai dengan lapangan Munjungan. Polsek Munjungan Polres Trenggalek menyambut rangkaian pawai taaruf latihan manasik haji kecil dengan pengawalan jalan kaki juga pengawalan depan mobil patroli strada.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek melalui Kasi Humas Aiptu Iswanto menuturkan,”Kedekatan Polisi dengan anak sejak usia dini merupakan modal yang sangat penting dalam memupuk mental psikologi anak tampil berani dan dalam suasana senang. (red/is)


Sumber : Halo