AKP Saiful : Tingkatkan Disiplin dan Tanggung Jawab Personil Melalui Apel Pagi

 0
AKP Saiful : Tingkatkan Disiplin dan Tanggung Jawab Personil Melalui Apel Pagiby adminHT01on.AKP Saiful : Tingkatkan Disiplin dan Tanggung Jawab Personil Melalui Apel PagiPolres Trenggalek – Pelaksanaan apel pagi adalah merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri,selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Selasa (05/9/2017). Seperti apel pagi yang dilaksanakan oleh Polsek Watulimo Polres Trenggalek di halaman Mapolsek Watulimo ini adalah merupakan sarana disiplin mengenai waktu […]

Polres Trenggalek – Pelaksanaan apel pagi adalah merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri,selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Selasa (05/9/2017).

Seperti apel pagi yang dilaksanakan oleh Polsek Watulimo Polres Trenggalek di halaman Mapolsek Watulimo ini adalah merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi dilaksanakan pukul 08.00 setelah melaksanakan pos awal pagi hari, dipimpin oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman,S.H. dan di ikuti oleh Wakapolsek Watulimo dan seluruh anggota serta Pegawai Negeri Sipil.

Anggota yang melaksanakan apel mendengarkan dengan baik semua arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. Dalam arahannya Kapolsek Watulimo menyampaikan agar setiap anggota meningkatkan kedisiplinan dan kinerja sesuai tupoksi masing-masing fungsi, dan juga meningkatkan kewaspadaan, dimana belakangan ini aksi nekat teroris semakin menjadi.

“Tetap waspada dan jalankan tugas dengan baik”, imbuh AKP Saiful Rokhman, S.H. Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek.

Tak hanya itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan setiap anggota harus mempunyai rasa tanggung jawab terhadap pangkat yang ada dipundak serta tanggung jawab terhadap tugas pada fungsi masing-masing.


Sumber : Polres Trenggalek