Back Up Dengan Senpi Laras Panjang, Polsek Panggul Razia Kendaraan Bermotor

 0
Back Up Dengan Senpi Laras Panjang, Polsek Panggul Razia Kendaraan Bermotorby adminHT01on.Back Up Dengan Senpi Laras Panjang, Polsek Panggul Razia Kendaraan BermotorPolres Trenggalek – Kerahkan pasukan dan di dampingi anggota bersenjata lengkap, AKP Suprapto, SH pimpin razia kendaraan bermotor dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar di depan Polsek Panggul, Selasa (05/09). Pada razia kali ini sasarannya adalah penjahat jalanan mulai dari pelaku pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan (begal) dan warga yang membawa senjata tanpa izin […]

Polres Trenggalek – Kerahkan pasukan dan di dampingi anggota bersenjata lengkap, AKP Suprapto, SH pimpin razia kendaraan bermotor dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar di depan Polsek Panggul, Selasa (05/09).

Pada razia kali ini sasarannya adalah penjahat jalanan mulai dari pelaku pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan (begal) dan warga yang membawa senjata tanpa izin termasuk pemeriksaan terhadap kelengkapan surat kendaraan. Dengan menurunkan anggota yang bersenjata penggunakaan senjata laras panjang untuk antisipasi terjadinya gangguan keamanan di luar perkiraan.

“ Kegitan ini untuk menjaga keamanan dan mencegah niat pelaku kejahatan, sehingga wilayah hokum Polsek Panggul aman terkendali “ Ujar AKP Suprapto, SH.

Razia di mulai pukul 20.00 Wib s/d 21.00 Wib, Selama melaksanakan giat razia ini tidak ditemukan adanya sajam,  handak, senpi maupun narkoba, maupun miras dan secara umum berjalan aman, tertib dan lancar.

Tujuan digelarnya Operasi Cipta Kondisi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang bepergian pada malam hari khususnya pengguna kendaraan seperti sepeda motor.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek