Petugas Kepolisian, Sigap Mendatangi Lokasi Kecelakaan

 0
Petugas Kepolisian, Sigap Mendatangi Lokasi Kecelakaanby adminHT01on.Petugas Kepolisian, Sigap Mendatangi Lokasi KecelakaanPolres Trenggalek – Petugas jaga di Mapolsek Durenan Mendapat informasi dari Masyarakat tentang kecelakaan dengan cepat Personil menuju tempat kejadian. Peristiwa ini adalah Kecelakaan antara Sepeda Motor melawan Mobil. Karena tidak memperhatikan kendaraan didepanya, Sepeda motor Honda Secupy AG 4727 YAI yang dikendarai Candra Wibowo 17 th, pelajar, Rt 05 Rw 02 alamat Dusun Guyang […]

Polres Trenggalek – Petugas jaga di Mapolsek Durenan Mendapat informasi dari Masyarakat tentang kecelakaan dengan cepat Personil menuju tempat kejadian. Peristiwa ini adalah Kecelakaan antara Sepeda Motor melawan Mobil.

Karena tidak memperhatikan kendaraan didepanya, Sepeda motor Honda Secupy AG 4727 YAI yang dikendarai Candra Wibowo 17 th, pelajar, Rt 05 Rw 02 alamat Dusun Guyang Gajah, Desa Kamulan, Kec. Durenan, Kab Trenggalek. menabrak Mobil di depanya yaitu Mobil Avanza AG 79 VP yang dikendarai Widya Putra Salindra,SE. PNS 34 th, swasta, Rt 003 Rw 003 Kel.Gunung Gedangan Kec. Magersari Kota.Mojokerto, bersama satu orang penumpang yang berhenti dan menyalakan lampu hazad tanda berhati – hati dikarenakan ada kendaraan truk yang mempelankan lajunya, tiba tiba 5 detik kemudian di tabrak dari belakang oleh sepeda motor tersebut.

Akibat benturan tersebut Pengendara sepeda motor Sdr Candra Wibowo 17 Th, mengalami luka pada kepala,muka keluar darah, dan luka lecet – lecet di tangan kaki. sedangkan Pengemudi mobil serta penumpangnya tidak ada lecet ataupun luka.

Sepeda keadaan sepeda motor Honda Secupy AG 4727 YAI mengalami rusak berat.sedangkan Mobil Avanza AG 79 VP mengalami rusak berat kaca belakang pecah.

Selanjutnya kurban oleh petugas di bawa ke Puskesmas Baruharo untuk pengobatan dan kejadian kecelakaan tersebut di tangani oleh Laka Polres Trenggalek.


Sumber : Halo