Segelas Teh Hangat Membuka Nostalgia Penuh Kenangan

 0
Segelas Teh Hangat Membuka Nostalgia Penuh Kenanganby adminHT01on.Segelas Teh Hangat Membuka Nostalgia Penuh KenanganPolres Trenggalek – Patroli yang dilakukan oleh Bripka Ari Wijaya dan Brigadir Imron Rosyadi anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek singgah di tempat bengkel las di desa Bendoagung Kampak Trenggalek, Selasa (05/09). Kedatangan para petugas patroli disambut baik oleh sang pemilik bengkel, tak lupa keramah tamahan tuan rumah diwujudkan dengan suguhan segelas teh hangat menemani obrolan […]

Polres Trenggalek – Patroli yang dilakukan oleh Bripka Ari Wijaya dan Brigadir Imron Rosyadi anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek singgah di tempat bengkel las di desa Bendoagung Kampak Trenggalek, Selasa (05/09).

Kedatangan para petugas patroli disambut baik oleh sang pemilik bengkel, tak lupa keramah tamahan tuan rumah diwujudkan dengan suguhan segelas teh hangat menemani obrolan pagi ini.

Terpampang sejumlah foto sang pemilik bengkel yang terpasang di dinding kayu, ternyata foto foto tersebut merupakan kegiatan setiap even perlombaan trail yang di adakan di wilayah jawa timur.

Dengan gembira sang pemilik bengkel bercerita bahwa kegiatan trail yang pernah diikutinya membawa nostalgia penuh kenangan, meski penuh tantangan dan kadang menimbulkan luka akibat terjatuh dari sepeda motor saat melintas dijalanan penuh lumpur. Adventure trail yang sering diselenggarakan biasanya diikuti oleh berbagai komunitas/ klub trail dari berbagai penjuru, sehingga bisa berkenalan dan menjalin pertemanan dengan rekan-rekan yang hobi ngetrail bahkan sampai ada idiom “satu jalur saudara selumpur”.

Tak lupa di akhir perbincangan Brigadir Imron menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas “Dalam menjalankan pekerjaan sehari hari sebagai tukang las harap menggunakan alat pengaman berupa kaca mata ya pak”.


Sumber : Halo