Kapolsek Dongko Pimpin Kegiatan Berlatih

 0
Kapolsek Dongko Pimpin Kegiatan Berlatihby adminHT01on.Kapolsek Dongko Pimpin Kegiatan BerlatihPolres Trenggalek-  Mengingat pentingnya pelatihan beladiri Polri, maka setiap hari rabu di wacanakan untuk brrlatih, kali ini Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,SH mengajak  anggotanya mengingat gerakan bela diri Polri di halaman Mapolsek, rabu (06/09/2017). Dalam latihan beladiri ini Kapolsek  memimpin langsung dengan mempraktekkan beberapa gerakan-gerakan hingga penguasaan teknik penangkisan, pukulan maupun melumpuhkan lawan dalam beladiri. Kegiatan […]

Polres Trenggalek-  Mengingat pentingnya pelatihan beladiri Polri, maka setiap hari rabu di wacanakan untuk brrlatih, kali ini Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,SH mengajak  anggotanya mengingat gerakan bela diri Polri di halaman Mapolsek, rabu (06/09/2017).

Dalam latihan beladiri ini Kapolsek  memimpin langsung dengan mempraktekkan beberapa gerakan-gerakan hingga penguasaan teknik penangkisan, pukulan maupun melumpuhkan lawan dalam beladiri.

Kegiatan rabu berlatih beladiri bertujuan untuk mengingatkan akan pentingnya kewaspadaan terhadap serangan yang mengancam jiwa anggota saat bertugas dan tidak jadi korban orang yang tidak bertanggung jawab.
“guna memberi bekal anggota, kami akan terus memperketat latihan beladiri setiap hari rabu agar lebih menguasai serta bisa di gunakan bekal melaksanakan tugas dilapangan,” ucapnya.

Waka Polsek Dongko Iptu Sugiyanto menambahkan, bahwasanya kegiatan beladiri hanya bersifat mengulang dan mengingatkan kembali akan kemampuan yang sudah pernah dilatihkan sebelumnya mulai dari pendidikan hingga ditempat tugas.
“Berlatih bersama selain mengingat dan mengasah kemampuan juga berguna menyehatkan kebugaran dalam tubuh kita” pungkasnya.

(Sihumas Polsek Dongko)

 


Sumber : Halo