Kepedulian Dengan Tetangga Aiptu Suparno Takziah di Rumah Duka Alm Pak Wartono

 0
Kepedulian Dengan Tetangga Aiptu Suparno Takziah di Rumah Duka Alm Pak Wartonoby adminHT01on.Kepedulian Dengan Tetangga Aiptu Suparno Takziah di Rumah Duka Alm Pak WartonoPolres Trenggalek – Sebagai tetangga Aiptu Suparno anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek menunjukkan dan mewujudkan bentuk rasa kepeduliannya. Salah satunya yaitu, melaksanakan Takjiah. Rabu (06/09). Seperti yang dilakukan Aiptu Suparno anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Pada hari ini Rabu 6 September 2017 Aiptu Suparno melaksanakan takziah di tetangganya meninggal karena sakit Pelaksanaan takziah ini bertempat […]

Polres Trenggalek – Sebagai tetangga Aiptu Suparno anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek menunjukkan dan mewujudkan bentuk rasa kepeduliannya. Salah satunya yaitu, melaksanakan Takjiah. Rabu (06/09).

Seperti yang dilakukan Aiptu Suparno anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Pada hari ini Rabu 6 September 2017 Aiptu Suparno melaksanakan takziah di tetangganya meninggal karena sakit Pelaksanaan takziah ini bertempat di rumah duka Alm. Pak Wartono RT 02 RW 01 Dusun Grojogan Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Aiptu Suparno melakukan ini sebagai perwujudan atas kewajiban sebagai Polisi juga sebagai masyarakat selain melaksanakan takziah, Aiptu Suparno juga membantu penataan parkir warga dan pengaturan kursi. Tentunya, Aiptu Suparno berharap agar bantuan ini bisa meringankan beban keluarga.

“Begitu saya mendengar ada warga Desa saya yang meninggal dunia, saya setelah selesai melaksanakan tugas sehari – hari melayani masyarakat pos pagi membantu menyebrangkan anak sekolah dan memperlancar pengguna jalan raya lainnya saya bergegas ijin Kapolsek Pogalan untuk menghadiri di rumah duka untuk bertakziah dan membantu apa yang diperlukan keluarga korban.” ungkap Aiptu Suparno.

Sudah sepantasnya hal ini dilakukan dan harus dicontoh oleh anggota polisi yang lain sehingga masyarakat juga menyegani dan senang kepada polisi.


Sumber : Halo