Polsek Munjungan Asah Kemahiran Gaktur Lantas Dalam Program Rabu Berlatih

 0
Polsek Munjungan Asah Kemahiran Gaktur Lantas Dalam Program Rabu Berlatihby adminHT01on.Polsek Munjungan Asah Kemahiran Gaktur Lantas Dalam Program Rabu BerlatihPolres Trenggalek – Anggota Polsek Munjungan melaksanakan program pimpinan, rabu latihan. rabu latihan kali ini melaksanakan latihan Gaktur Lantas, dikandung maksud agar personil Kepolisian Sektor Munjungan senantiasa mengasah keterampilan dan kemampuannya untuk mengingat dan berlatih dua belas gerakan pengaturan lalu-lintas. Seperti halnya pisau jika tidak diasah maka akan tumpul. Begitu juga dengan kemampuan, jika kemampuannya tidak terus […]

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Munjungan melaksanakan program pimpinan, rabu latihan. rabu latihan kali ini melaksanakan latihan Gaktur Lantas, dikandung maksud agar personil Kepolisian Sektor Munjungan senantiasa mengasah keterampilan dan kemampuannya untuk mengingat dan berlatih dua belas gerakan pengaturan lalu-lintas.

Seperti halnya pisau jika tidak diasah maka akan tumpul. Begitu juga dengan kemampuan, jika kemampuannya tidak terus dilatih maka lama-kelamaan kemampuan dan keahlian itu akan lupa dengan sendirinya.

Pengaturan lalu-lintas adalah salah satu latihan gerakan yang memerlukan ketrampilan mahir. ” Latihan diperlukan guna menanamkan kebiasaan dalam tata cara anggota polri yang trampil propesional saat memberikan pelayanan masyarakat di jalan ” tutur Waka Polsek Munjungan  Iptu Budi Wahono.

Sesuai dengan arahan pimpinan. hari rabu (06/09) setelah apel pagi seluruh personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan latihan ketrampilan fungsi Kepolisian. Mengingat filosofi Berlatih adalah meningkatkan kemahiran dalam tindakan di lapangan dalam pelayanan masyarakat saat berlalu-lintas dijalan. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek