Sebagai Sarana Disiplin Dan Tanggung Jawab Anggota Polisi Apel Pagi

by

Polres Trenggalek – Polsek Durenan lakukan apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Apel pagi yang dilaksanakan Polsek Durenan di halaman, merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi selalu dilaksanakan sebelum memulai kegiatan.

Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun sebagai pengambil Apel mengatakan, ”apel pagi hari ini dimulai pukul 08.00 Wib setelah anggota melaksanakan pengaturan penggal jalan pada pagi hari.

pada giat apel pagi ini diawali dengan doa apel pagi, dan dilanjutkan pengarahan pengambil apel Ipda Kusnun yang dalam pengarahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota perihal pelaksanaan pos penggal jalan terlaksana aman, Tak hanya itu, juga di tekankan kepada anggota untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara, dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Karena pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dapat merusak citra Polri.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.