Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman, Kapolsek Pogalan Silahturohmi ke Tomas Desa Kedunglurah

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP Warjoto. S.H. bersama anggotanya bersilahturohmi denganTokoh Masyarakat Bpk M. Djabir Zuhri desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek dengan maksud untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat dengan lebih mendekatkan dirinya agar terjalinya hubungan yang harmonis antara Petugas Kepolisian dengan tokoh masyarakat desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Rabu (06/09).

Dalam pelaksanaan silahturohmi ini Kapolsek Pogalan bersama anggotannya yang di temui langsung oleh Bpk M. Djabir Zuhri titip pesan kamtibmas serta menggali informasi dan saran – saran terkait keamanan kepada tokoh masyarakat yang ada diwilayah Desa Kedunglurah disamping juga saran mengenai kegitan kepolisian Polsek Pogalan dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan kabupaten Trenggalek.

Salanjutnya Kapolsek Pogalan AKP Warjito. S.H. menambahkan dan meminta kepada Bpk M. Djabir Zuhri selaku Tomas apabila dilingkungan Desa Kedunglurah melihat atau mengetahui adanya Orang-orang pendatang yang belum dikenal dan mencurigakan, atau pelaku tindak pidana dilingkungan sekitar wilayah hukum Polsek Pogalan agar kiranya segera menghubungi perangkat desa setempat maupun Bhabinkamtibmas atau Polsek Pogalan.

“Kegiatan silahturohmi ini dilakukan untuk bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Desa Kedunglurah kususnya dan di wilayah Kecamatan Pogalan pada umumnya hal tersebut tidak lepas peran serta tokoh masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban serta kerjasama dengan warga masyarakat di samping itu juga mempererat selaturrahmi dengan tokoh masyarakat lainnya sehingga diharapkan terwujudnya wilayah hukum Polsek Pogalan yang aman, tentram dan damai sesuai harapan kita semua” tutur AKP Warjito. S.H. selaku Kapolsek Pogalan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.