Bhabinkamtibmas Desa Pakel Ajak Warga Peduli Keamanan Lingkungan

 0
Bhabinkamtibmas Desa Pakel Ajak Warga Peduli Keamanan Lingkunganby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Pakel Ajak Warga Peduli Keamanan LingkunganPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas memang tidak mengenal waktu. Ia harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam upayanya menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di desa binaannya, Kamis (7/9/2017). Berkaitan dengan upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan konfusif, Bhabinkamtibmas desa Pakel, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki selalu melekat kepada warga desa binaannya perihal […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas memang tidak mengenal waktu. Ia harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam upayanya menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di desa binaannya, Kamis (7/9/2017).

Berkaitan dengan upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan konfusif, Bhabinkamtibmas desa Pakel, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki selalu melekat kepada warga desa binaannya perihal pentingnya peran serta warga masyarakat dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.

Dalam kesempatan itu Aipda Bambang juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga diantaranya tentang teroris dan paham-paham radikal.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat kalau ada orang asing yang belum dikenal agar segera melaporkan diri kepada ketua Rt/Rw setempat”, jelas Aipda Bambang.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa dengan seringnya Bhabinkamtibmas sambang terhadap warga desa binaannya akan tercipta lingkungan aman dan kondusif.

Selain itu Aipda Bambang juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing dengan baik.


Sumber : Polres Trenggalek