Kapolsek Pogalan Memberikan Binrohtal Agar Anggota Tidak Salah Langkah

 0
Kapolsek Pogalan Memberikan Binrohtal Agar Anggota Tidak Salah Langkahby adminHT01on.Kapolsek Pogalan Memberikan Binrohtal Agar Anggota Tidak Salah LangkahPolres Trenggalek – Polsek Pogalan guna memberikan wawasan anggota supaya tidak salah melangkah Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. selesai melaksanakan sholat Dhuha di lanjutkan siraman rokhani dan mental anggota dalam melaksanakan tugas, Kamis (07/09). Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek, AKP Warjito. S.H, bersama anggota selesai melaksanakan apel pagi sebagai wujud kedisiplinan anggota setelah selesai apel pagi […]

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan guna memberikan wawasan anggota supaya tidak salah melangkah Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. selesai melaksanakan sholat Dhuha di lanjutkan siraman rokhani dan mental anggota dalam melaksanakan tugas, Kamis (07/09).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek, AKP Warjito. S.H, bersama anggota selesai melaksanakan apel pagi sebagai wujud kedisiplinan anggota setelah selesai apel pagi dilaksanakan giat rutin setiap hari Kamis melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental anggota yang sebelumnya didahului sholat Dhuha berjamaah yang bertempat di mapolsek Pogalan Polres Trenggalek.

Pada kegiatan pembinaan rohani dan mental terhadap anggotanya Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. menyampaikan tausiyahnya yang intinya kita hidup di lingkungan masyarakat dan perbuatan maupun tingkah laku kita di perhatikan oleh masyarakat dan kita dibuat contoh oleh masyarakat dan jangan mudah terpengaruh oleh hal – hal yang tidak baik yang nantinya akan merugikan kita sendiri maupun keluarga.

Kegiatan binrohtal anggota seperti ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis, yang pertama diisi dengan melaksanakan sholat dhuha berjamaah, yang kedua membaca surat yasin bersama, dan yang ketiga diisi dengan tausiyah oleh Kapolsek Pogalan.

“Kegiatan pembinaan rohani mental secara rutin di setiap hari Kamis kepada semua anggota ini dengan tujuan untuk memberikan siraman rohani dan mental pada anggota, supaya anggota dalam melaksanakan tugas tidak salah langkah serta tidak mudah terjerumus hal – hal yang bertentangan dengan tugas Polisi dan tetap menjaga semangat kerja serta kedisiplinan” tutur AKP Warjito, S.H.


Sumber : Halo