Patroli Pasar Tradisional Cegah Kriminalitas

by

Polres Trenggalek– Memberikan rasa aman dan nyaman personil Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan patroli jalan kaki di pasar Tradisional Dongko guna mencegah gangguan kamtibmas,kamis (07/09/2017).
Patroli dikawasan pasar tersebut dilaksanakan guna memberi rasa aman baik pedagang maupun pembeli serta mengantisipasi curat, curas maupun curanmor.

Dalam pelaksanaannya tidak hanya melaksanakan patroli namun juga berdialog baik dengan pengunjung pasar maupun para pedagang guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Aiptu Sofyan menghimbau kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan orang karena rawan akan tindak kriminalitas. Selain itu juga dihimbau pula agar pengunjung berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya.
“Pastikan kendaraan si tempatkan yang aman di tempat parkir serta jangan lupa dikunci stang, kunci ganda maupun kunci rahasia agar lebih aman,” pesan Aiptu Sofyan.
Lebih lanjut, dihimbau pula kepada para pedagang agar pada saat menerima uang dari pembeli agar diperhatikan baik-baik guna mengantisipasi beredarnya uang palsu.

Sementara itu, Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H mengatakan bahwa kegiatan semacam itu merupakan upaya preventif yang dilakukan Polsek Dongko dengan harapan dapat meniadakan  tindakan kriminalitas yang biasa terjadi di areal pasar maupun di wilayah Kecamatan Dongko.

Penulis:EndroTri

#Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.