Pimpin Yasinan Rutin, Kapolsek Berharap Ketakwaan Anggotanya Meningkat

 0
Pimpin Yasinan Rutin, Kapolsek Berharap Ketakwaan Anggotanya Meningkatby adminHT01on.Pimpin Yasinan Rutin, Kapolsek Berharap Ketakwaan Anggotanya MeningkatPolres Trenggalek – Sebagai anggota Polri yang sehari-harinya melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegak hukum, anggota Polri tidak melupakan kewajibannya sebagai umat beragama, anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah dan membaca surat Yasin. Kamis (07/9/2017). Pelaksanaan binrohtal yang rutin digelar setiap hari Kamis pagi tersebut , dimaksudkan untuk […]

Polres Trenggalek – Sebagai anggota Polri yang sehari-harinya melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegak hukum, anggota Polri tidak melupakan kewajibannya sebagai umat beragama, anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah dan membaca surat Yasin. Kamis (07/9/2017).

Pelaksanaan binrohtal yang rutin digelar setiap hari Kamis pagi tersebut , dimaksudkan untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek Watulimo PolresTrenggalek dan juga pembentuk anggota Polri yang lebih humanis dan Profesional.

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah, membaca surat yasin dan pembinaan rokhani mental yang dipimpin oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama yang juga disampaikan oleh AKP Saiful Rokhman, S.H. dalam tauziahnya beliau mengingatkan kepada seluruh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk membentuk dan meningkatkan karakter sebagai anggota Polri khususnya anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek menjadi insan yang lebih humanis dan juga meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Sehingga dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dapat meningkat lebih baik” ujarnya.

Ditambahkan juga oleh AKP Saiful bahwa dalam pelaksanaan kegiatan binrohtal di Mapolsek Watulimo selain untuk meningkatkan ketaqwaan juga bertujuan untuk menghilangkan karakter anggota Polri yang dulu identik dengan arogan, sombong dan semena-mena menjadi insan yang lebih humanis didalam melaksanakan tugas serta tidak melanggar syariat agama sehingga dapat meningkatkan citra Kepolisian di mata masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek