Polisi Harus Hadir di Tengah-tengah Masyarakat

 0
Polisi Harus Hadir di Tengah-tengah Masyarakatby adminHT01on.Polisi Harus Hadir di Tengah-tengah MasyarakatPolres Trenggalek – Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh Kepolisian untuk selalu ada ditengah tengah masyarakat untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman. Seperti halnya Polsek Durenan yang selalu berupaya untuk selalu dekat dengan masyarakat. Anggota Polsek hadir di sebuah Warung dan ngobrol bareng Masyarakat. Kehadiranya di tengah warga selain bersilaturohmi juga sambil menyampaikan pesan kamtibmas […]

Polres Trenggalek – Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh Kepolisian untuk selalu ada ditengah tengah masyarakat untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman.

Seperti halnya Polsek Durenan yang selalu berupaya untuk selalu dekat dengan masyarakat. Anggota Polsek hadir di sebuah Warung dan ngobrol bareng Masyarakat.

Kehadiranya di tengah warga selain bersilaturohmi juga sambil menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya agar para warga selalu waspada terhadap keamanan lingkunganya baik siang maupun malam hari.dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengetahui adanya aktivitas yang mencurigakan untuk segera melaporkan kejadian itu ke kantor Polisi terdekat.

“Kami hadir untuk masyarakat dalam situasi apapun, agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman bersama kami” jelas anggota Polsek Durenan.

Di tempat lain Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”Diharapkan dengan anggota Polisi yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam kehidupan masyarakat.


Sumber : Halo