Polsek Dan Koramil Pogalan Pasang Spanduk Dirgahayu TNI sebagai Salah Satu Wujud Rasa Persaudaraan

 0
Polsek Dan Koramil Pogalan Pasang Spanduk Dirgahayu TNI sebagai Salah Satu Wujud Rasa Persaudaraanby adminHT01on.Polsek Dan Koramil Pogalan Pasang Spanduk Dirgahayu TNI sebagai Salah Satu Wujud Rasa PersaudaraanPolres Trenggalek – Dalam menyongsong Dirgahayu TNI pada tanggal 5 Oktober 1945 – 5 Oktober 2017 , Koramil Pogalan bersama Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan rasa senang telah memasang spanduk Dirgahayu TNI di dinding barat mapolsek Pogalan, Rabu (06/09). Pemasangan spanduk ini dilakukan sebagai tanda kebanggaan, kehormatan, dan untuk memberi tahu kepada masyarakat mengenai Dirgajayu […]

Polres Trenggalek – Dalam menyongsong Dirgahayu TNI pada tanggal 5 Oktober 1945 – 5 Oktober 2017 , Koramil Pogalan bersama Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan rasa senang telah memasang spanduk Dirgahayu TNI di dinding barat mapolsek Pogalan, Rabu (06/09).

Pemasangan spanduk ini dilakukan sebagai tanda kebanggaan, kehormatan, dan untuk memberi tahu kepada masyarakat mengenai Dirgajayu TNI. Bagi Polsek Pogalan maupun Polsek yang lain, pemasangan spanduk ini bisa menunjukkan rasa persahabatan dan kerja sama yang terjalin dengan baik sebagai sesama abdi negara dan bangsa Indonesia maupun sebagai instansi pengaman sewilayah.

Dan spanduk tersebut berisi moto/semboyan “Bersama rakyat, TNI kuat, hebat, profesional siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil, dan makmur.” Berdasarkan isi tersebut sangat jelas bahwa TNI termasuk Koramil Pogalan memiliki tujuan khusus untuk mewujudkan Indonesia yang bersatu serta melindungi masyarakatnya dengan kemakmuran dan keadilan. TNI akan terus bersemangat dalam menjalankan tugas selagi rakyat juga terus mendukung dan mendampingi para TNI.

“Kami memang beda seragam, tetapi kami memiliki satu tujuan yang sama yaitu terus melindungi Indonesia beserta masyarakat, serta menjaga persatuan dan kesatuan, ketenteraman, dan keamanan negara maupun isinya. Kerja sama yang timbul dengan baik antara Polsek dan Koramil menjadi salah satu kebanggaan bagi Bangsa Indonesia, kerja sama ini akan terus mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan.” kata Kapolsek Pogalan AKP Warjito.S.H.

Polsek Pogalan berharap dengan Dirgahayu TNI ini semoga TNI juga semakin tambah sukses terhadap tugas-tugas yang diemban serta semakin tambah pula semangat untuk melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 


Sumber : Halo