Polsek Kampak Seimbangkan Kebutuhan Jasmani Dan Rohani Dengan Doa Bersama.

 0
Polsek Kampak Seimbangkan Kebutuhan Jasmani Dan Rohani Dengan Doa Bersama.by adminHT01on.Polsek Kampak Seimbangkan Kebutuhan Jasmani Dan Rohani Dengan Doa Bersama.Polres Trenggalek – Polsek Kampak melaksanakan kegiatan Doa bersama dan Yasinan agar seimbang antara jasmani (duniawi) dan rohani (akhirat) untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, Kamis ( 7/9 ). Dengan semakin padatnya kegiatan dan tugas Polri dari hari ke hari dan semakin beraneka ragam masyarakat yang majemuk maka Polri harus bisa lebih sabar dalam […]

Polres Trenggalek – Polsek Kampak melaksanakan kegiatan Doa bersama dan Yasinan agar seimbang antara jasmani (duniawi) dan rohani (akhirat) untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, Kamis ( 7/9 ).

Dengan semakin padatnya kegiatan dan tugas Polri dari hari ke hari dan semakin beraneka ragam masyarakat yang majemuk maka Polri harus bisa lebih sabar dalam menghadapi masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Kegiatan Polri yang memerlukan pikiran dan tenaga yang sehat baik jasmani maupun rohani.

Untuk memenuhi kebutuhan Polri sesuai hal tersebut diatas Khususnya anggota Polsek Kampak, maka setiap hari Kamis pagi diadakan kegiatan Sholat Dhuha, Doa bersama serta bacaan surah Yasin dan ceramah keagamaan. Ini di lakukan semata-mata agar anggota Polsek Kampak lebih bisa belajar mendekatkan diri kepada Alloh Swt, dan berlatih sabar dan tawakal sebagai pondasi Iman yang kuat untuk melayani masyarakat.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H mengatakan “ dengan kegiatan keagamaan ini diharapkan anggota Polsek Kampak akan lebih sabar dan lebih bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat” Ucapnya.

“Kita sama-sama belajar, disela kesibukan yang semakin padat, yang mungkin dari anggota lupa atau tidak sempat untuk belajar. Padahal ini sangat penting dan harus seimbang antara duniawi dan akhirat” tambanya.


Sumber : Halo