Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musrenbangdes Karanggandu Watulimo

 0
Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musrenbangdes Karanggandu Watulimoby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musrenbangdes Karanggandu WatulimoPolres Trenggalek – Pemerintah Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar musyawarah perencanaan pembangnan desa di Kantor Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo Trenggalek. Kamis (07/9/2017). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan tokoh masyarakat desa Karanggandu. Brigpol Gema selaku Bhabinkamtibmas desa Karanggandu, dalam kesempatan ini menyampaikan bimbingan dan penyuluhan seputar permasalahan kamtibmas di […]

Polres Trenggalek – Pemerintah Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar musyawarah perencanaan pembangnan desa di Kantor Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo Trenggalek. Kamis (07/9/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan tokoh masyarakat desa Karanggandu. Brigpol Gema selaku Bhabinkamtibmas desa Karanggandu, dalam kesempatan ini menyampaikan bimbingan dan penyuluhan seputar permasalahan kamtibmas di Desa Binaannya.

Dalam sambutannya, Kades Karanggandu Hj.Umtingah, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin walaupun pada umumnya situasi kamtibmas khususnya wilayah Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek dalam keadaan aman dan kondusif, namun masyarakat tidak boleh lengah dan tetap waspada terhadap ancaman gangguan kamtibmas.

“Saya mengajak masyarakat Desa Karanggandu untuk tetap semangat dalam menjaga kamtibmas, misalnya terus pro aktif dalam kegiatan Poskamling”, tambahnya.

Brigpol Gema dalam sambutannya selain menekankan pentingnya kerja sama semua pihak untuk bersama – sama bekerja dalam pemeliharaan kamtibmas, juga menyampaikan arahan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si tentang pemberdayaan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) guna mempererat silaturahmi dan untuk mendeteksi dini gangguan kamtibmas.

“Mari kita terapkan nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, tingkatkan toleransi dan gotong royong, tingkatkan kewaspadaan dan apabila ada permasalahan atau informasi sekecil apapun segera laporkan kepada kami, unsur 3 pilar di tingkat Desa atau ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek”,  pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H berharap dengan melalui semangat gotong royong oleh semua pihak, akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek