Cegah Kejahatan Pada Jam Rawan, Polisi Patroli Dari Permukiman Hingga Perbankan

 0
Cegah Kejahatan Pada Jam Rawan, Polisi Patroli Dari Permukiman Hingga Perbankanby adminHT01on.Cegah Kejahatan Pada Jam Rawan, Polisi Patroli Dari Permukiman Hingga PerbankanPolres Trenggalek – Guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian yang saat ini marak adanya 3C (pencurian dengan pemberaran, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maka anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek secara rutin melakukan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital, perbankan dan pemukiman penduduk yang berada di wilayah […]

Polres Trenggalek – Guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian yang saat ini marak adanya 3C (pencurian dengan pemberaran, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maka anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek secara rutin melakukan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital, perbankan dan pemukiman penduduk yang berada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek. Jum’at (08/9/2017).

Kegiatan patroli dialogis Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Brigpol Sujianto bersama anggota dengan sasaran obyek vital, pertokoan, ATM BRI dan pemukiman penduduk adalah merupakan tugas pokok Kepolisian yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

“Disamping patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, juga dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.” ungkap Brigpol Sujianto yang melakukan patroli.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps.Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa patroli secara rutin dilakukan adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.


Sumber : Halo