Dekatkan Dengan Warga, Kapolsek Giatkan Sholat Jumat Keliling

 0
Dekatkan Dengan Warga, Kapolsek Giatkan Sholat Jumat Kelilingby adminHT01on.Dekatkan Dengan Warga, Kapolsek Giatkan Sholat Jumat KelilingPolres Trenggalek – Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bersama anggota melaksanakan safari Sholat Jum’at di masjid Al Istiqomah desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek. Jum’at (08/9/2017). Warga masyarakat kaum muslimin dilingkungan masjid Al Istiqomah dengan berpakian rapi datang ke masjid untuk melaksanakan ibadan sholat jum’at dan Kapolsek Watulimo dan anggota juga ikut hadir […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bersama anggota melaksanakan safari Sholat Jum’at di masjid Al Istiqomah desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek. Jum’at (08/9/2017).

Warga masyarakat kaum muslimin dilingkungan masjid Al Istiqomah dengan berpakian rapi datang ke masjid untuk melaksanakan ibadan sholat jum’at dan Kapolsek Watulimo dan anggota juga ikut hadir dalam shat jum’at itu.

Kyai Samsuri dalam khotbahnya mengajak kepada semua jamaah untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa, bersyukur dan mensyukuri setiap nikmat yang telah diberikan. Manusia hidup di dunia hanya sebentar, perintahnya untuk beribadah kepada Alloh SWT menjauhi semua larangannya untuk bekal yang abadi yaitu kehidupan setelah mati di akhirat.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.mengajak dan menghimbau kepada semua jamaah untuk mencermati ajakan dari bapak Kyai Samsuri dalam khotbahnya serta mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Insya Alloh hidup akan penuh barokah aman serta nyaman yang pada akhirnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan kondusif”, ucap AKP Saiful.

Apabila kaum muslimin yang hidup didunia walaupun sudah mengerjakan Sholat lima waktu dengan aktif tidak pernah bolong, tetapi maksiat seperti judi, minum minuman keras, mengkonsumsi narkoba maka semua amal ibadahnya tidak akan diterima dan diakhirat nanti hanya neraka tempatnya.


Sumber : Halo