Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Aiptu Bagus Heri Prasetyo Kunjungi Tokoh Agama

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi yang harmonis ditengah masyarakat desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Bagus Heri Prasetyo melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama K. H. Muhasim Dusun Blengok Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (08/09).

Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin silahturohmi antara Bhabinkamtibmas dengan Tokoh Agama yang berada di desa binaan untuk mewujutkan kebersamaan menjaga kamtibmas dan kerukunan umat beragama.

Dalam kegiatan tersebut dari K. H. Muhasim menyambut sangat baik atas silaturahmi yang dilakukan oleh Aiptu Bagus Heri Prasetyo sebagai Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo dan pihaknya siap membantu program Kepolisian dalam upaya menangkal penyebaran paham-paham radikal yang menyesatkan.

“Kami sengaja melakukan kunjungan bersilahturohmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat guna mempererat tali persaudaraan antara pihak Kepolisian Polsek Pogalan utamanya Bhabinkamtibmas dan masyarakat binaannya”, ujar Bagus Heri Prasetyo.

Diharapkan melalui kegiatan ini, situasi kamtibmas kusus di wilayah Desa Wonocoyo dan wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek pada umumnya aman dan nyaman melalui sinergitas kemitraan Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Aiptu Bagus Heri Prasetyo dalam hal ini juga menyampaikan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat yang selama ini telah ikut bekerja sama untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pogalan menjadi aman dan kondusif tanpa bantuan dari masyarakat sangatlah sulit untuk menjaga keamanan di wilayah pogalan dan Polsek Pogalan Polres Trenggalek berterima kasih kepada toga dan tomas serta masyarakat yang telah mendukung tugas Kepolisian” Tungkas Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.