Kapolsek Dongko : Pentingnya Toleransi dan Kebersamaan untuk Mewujudkan Stabilitas Kamtibmas

 0
Kapolsek Dongko : Pentingnya Toleransi dan Kebersamaan untuk Mewujudkan Stabilitas Kamtibmasby adminHT01on.Kapolsek Dongko : Pentingnya Toleransi dan Kebersamaan untuk Mewujudkan Stabilitas KamtibmasPolres Trenggalek – Dalam hal toleransi dan stabilitas kamtibmas sangat penting sekali untuk menjadikan situasi di masyarakat yang aman dan terkendali. Sehingga kebutuhan akan pentingnya stabilitas Kamtibmas yang kondusif tentunya tidak hanya menjadi keinginan dari aparat penegak hukum, dalam hal ini Polri, tetapi juga bagi masyarakat itu sendiri, karena itu yang dibutuhkan sekarang adalah bagaimana […]

Polres Trenggalek – Dalam hal toleransi dan stabilitas kamtibmas sangat penting sekali untuk menjadikan situasi di masyarakat yang aman dan terkendali.
Sehingga kebutuhan akan pentingnya stabilitas Kamtibmas yang kondusif tentunya tidak hanya menjadi keinginan dari aparat penegak hukum, dalam hal ini Polri, tetapi juga bagi masyarakat itu sendiri, karena itu yang dibutuhkan sekarang adalah bagaimana antara masyarakat dan Polri terjalin sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang stabil, yang selanjutnya dapat terwujudnya pembangunan.

Seperti terlihat Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H sambang ke rumah Sdr. Seno dengan alamat Dusun Belang Desa Salamwates Kecamatan Dongko, saat tersebut Sdr. Seno bersama tetangganya bergotong-royong mendirikan rumah. Jumat 8/9/2017.
Tak lupa AKP Tri Basuki memberikan himbauan tentang pentingnya toleransi dan kerukunan terkait rencana pemilihan kepala Desa Salamwates serta mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama.
” Red jawa Pilihan oleh bedo tapi ojo dadekne molo ( perbedaan pilihan boleh berbeda tapi jangan menjadi malapetaka atau tidak menjadi rukun antar tetangga)” ucap AKP Tri Basuki.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan mari tingkatkan kembali ronda siskamling sehingga tercipta situasi kamtibmas dilingkungan yang nyaman dan tertib, imbuhnya.

Sdr. Seno selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Dongko yang telah mau bersilaturakhim dan memberikan himbauan, karena hal itu dapat menjadi pedoman untuk hidup rukun bertetangga serta kegiatan kebersamaan antara Polisi dan masyarakat untuk ruang pemberdayaan dalam hal menjaga keamanan lingkungan memang sangat perlu.
Oleh karena itu yang dibutuhkan adalah adanya kebersamaan antara aparat Polri dan masyarakat karena kebersamaan menjandikan kekuatan yang luar biasa dan sesuatu yang besar hanya dapat diraih melalui kebersamaan, pungkasnya.

#Humas Polsek Dongko

 


Sumber : Halo