Patroli Malam Hari, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Pemukiman Dan Warung – Warung

by

Polres Trenggalek – Guna menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Bendungan tetap kondusif, unit Patroli Polsek Aiptu Hardani bersama dua personil  dengan semangat melaksanakan giat patroli malam hari dengan rotator menyalah biru keliling ke ke pemukiman dan warung – warung yang masih buka pada malam hari dalam upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Kamis (07/09/2017) Dalam giat tersebut Unit Patroli melasanakan patroli dan berhenti di warung kopi milik warga di Desa Sumurup Kecamatan Bendungan kabupaten Trenggalek yang malam itu masih ada warga yang lagi ngopi.

Sambil ngobrol bersama warga Aiptu Hardani tidak lupa memberikan himbauhan Kamtibmas, “Agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan terutama orang orang yang tidak dikenal serta gerak geriknya mencurigakan , serta jangan main hakim sendiri bilamana terjadi tindak kejahatan yang tertangkap tangan sebab negara kita adalah negara hukum.” pungkasnya.

Atas kehadiran patroli Polsek Bendungan, warga dan pemilik warung kopi mengucapkan banyak banyak terima kasih karena sering di singahi bapak bapak polisi Polsek Bendungan yang berpatroli warga.menjadi nyaman, aman serta situasi di lingkungan menjadi kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.