Kapolres dan Dandim 0806 Buka Freedom Adventure Trail Trenggalek #1

 0
Kapolres dan Dandim 0806 Buka Freedom Adventure Trail Trenggalek #1by adminHT01on.Kapolres dan Dandim 0806 Buka Freedom Adventure Trail Trenggalek #1Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. bersama dengan Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro membuka Freedom Adventure Trail Trenggalek #1 di Kecamatan Karangan Trenggalek. Sabtu (09/09). Para peserta event resmi diberangkatkan setelah Kapolres Trenggalek mengangkat bendera start disaksikan oleh Muspika Kecamatan Karangan dan para tamu undangan. Sedikitnya ribuan […]

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. bersama dengan Komandan Kodim 0806 Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro membuka Freedom Adventure Trail Trenggalek #1 di Kecamatan Karangan Trenggalek. Sabtu (09/09).

Para peserta event resmi diberangkatkan setelah Kapolres Trenggalek mengangkat bendera start disaksikan oleh Muspika Kecamatan Karangan dan para tamu undangan. Sedikitnya ribuan peserta mengikuti ajang bergengsi ini.

Dalam sambutannya sesaat sebelum pemberangkatan, Kapolres yang juga penggila motor trail adventure ini menyampaikan bahwa digelarnya event ini bukan saja untuk uji nyali medan berat tapi lebih kepada memperkenalkan eksotika alam dan wisata Trenggalek kepada masyarakat luas.

“Banyak orang diluar sana yang belum tahu indahnya alam Trenggalek. Dengan acara ini mudah-mudahan wisata Trenggalek semakin maju dan berimbas pula pada kesejahteraan masyarakat” Jelas AKBP Donny

Uniknya, Kapolres murah senyum ini hadir pada acara tersebut tidak menggunakan kendaraan dinas seperti biasanya. Ia justru hadir menggunakan motor trail bertuliskan angka 97 kesayangannya.

“ya, biar lebih semarak lah. Kan momennya motor trail, jadi lebih membumi” ujarnya seraya tersenyum

Kapolres satu ini memang sudah banyak dikenal di antara komunitas pecinta motor trail. Bahkan saat survey rute pun dirinya bersama Dandim ikut serta menjajal terjalnya lintasan pegunungan di kecamatan Karangan, Suruh hingga Gandusari.

Sebagai informasi, event Freedom Adventure Trail Trenggalek #1 digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu tanggal 09-10 September 2017 dengan jalur yang benar-benar baru dan tentu pemandangan indah perbukitan disepanjang lintasan. Tak tanggung-tanggung sebuah mobil Ayla, 2 motor Matic dan puluhan hadiah menarik lainnya disiapkan pihak panitia untuk menarik minat para pecinta motor Trail di seluruh penjuru tanah air.


Sumber : Halo