Kepedulian Bhabinkamtibmas dengan ikut Aktif menyalurkan Beras Bersubsidi kepada Warga Kurang Mampu

 0
Kepedulian Bhabinkamtibmas dengan ikut Aktif menyalurkan Beras Bersubsidi kepada Warga Kurang Mampuby adminHT01on.Kepedulian Bhabinkamtibmas dengan ikut Aktif menyalurkan Beras Bersubsidi kepada Warga Kurang MampuPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendoagunng Polsek Kampak Brigadir Galih Setyo Aji secara simbolis menyalurkan beras bantuan bersubsidi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur kepada warga kurang mampu di desa binaan, Sabtu(09/09). Salah satu cara yang paling efektif agar anggota Polri lebih dekat dengan warga binaan adalah melalui kepedulian dan empati kepada warga yang membutuhkan, dengan […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendoagunng Polsek Kampak Brigadir Galih Setyo Aji secara simbolis menyalurkan beras bantuan bersubsidi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur kepada warga kurang mampu di desa binaan, Sabtu(09/09).

Salah satu cara yang paling efektif agar anggota Polri lebih dekat dengan warga binaan adalah melalui kepedulian dan empati kepada warga yang membutuhkan, dengan kepedulian maka akan timbul ikatan emosional yang positif antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat .

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek yang satu ini, ialah Brigadir Galih Setyo Aji Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung ikut aktif dalam penyaluran bantuan beras bersubsidi dari Pemprov Jawa Timur kepada warga yang kurang mampu di Desa Bendoagung sebanyak 59 warga.

Perlu diketahui bahwa pada bantuan dari Pemprov Jatim tersebut untuk wilayah Kecamatan Kampak hanya desa Bendoagung dan Desa Timahan Kecamatan Kampak saja yang mendapatkan bantuan beras bersubsidi dengan harga Rp. 1.600,- / kg dan setiap warga yang kurang mampu berhak menerima bantuan beras bersubsidi sejumlah 10 kg .

“Walaupun warga Desa Bendoagung tidak banyak yang menerima bantuan, kami pantau pelaksanaan proses penyaluran bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur tersebut agar bisa  berjalan dengan aman dan tertib” ujar Bhabinkantibmas Desa Bendoagung.


Sumber : Polres Trenggalek