Kurang Hat – Hatinya Pengemudi Truk Mitsubhisi Hantam Pagar dan Teras Rumah Penduduk

 0
Kurang Hat – Hatinya Pengemudi Truk Mitsubhisi Hantam Pagar dan Teras Rumah Pendudukby adminHT01on.Kurang Hat – Hatinya Pengemudi Truk Mitsubhisi Hantam Pagar dan Teras Rumah PendudukPolres Trenggalek – Kecelakaan lalu lintas memang sering terjadi di jalan raya, kecelakaan terjadi dikarenakan keteledoran, kelalaian dan kurang hati – hatinya pengendara dalam berkendara di jalan. Sabtu (09/09). Sedikit kesalahan dalam mengemudi kendaraan akan berakibat fatal baik pengemudi itu sendiri maupun orang lain Kelalaian yang dilakukan bisa berupa penerobosan lampu lalu lintas, ketidakcakapan dalam […]

Polres Trenggalek – Kecelakaan lalu lintas memang sering terjadi di jalan raya, kecelakaan terjadi dikarenakan keteledoran, kelalaian dan kurang hati – hatinya pengendara dalam berkendara di jalan. Sabtu (09/09).

Sedikit kesalahan dalam mengemudi kendaraan akan berakibat fatal baik pengemudi itu sendiri maupun orang lain Kelalaian yang dilakukan bisa berupa penerobosan lampu lalu lintas, ketidakcakapan dalam mengoperasikan kendaraan, tidak mentaati rambu – rambu larangan yang di pasang di pinggir jalan, waktu belok tidak menyalan lampu listing sebelumnya maupun sembrono dalam berkendara/ ragu – ragu belok dan kurang hati – hatinya menjalankan kendaraan.dan waktu mengemudi dalam keadaan mengantuk. Efek dari hal tersebut bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Disini akan membeberkan laporan sehubungan dengan hal tersebut. Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bendorejo Kecamatan Pogalan KabupatenTrenggalek tepatnya di Rt 11 RW 07 Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek di rumah Bapak Djaenan, sekitar pukul 03.30 Wib. Kecelakaan tersebut terjadi pada mobil Truk Mitsubhisi No.Po.AG 8037 UW di kemudikan Sdr. Opy Hastara Hendra .21Th. Swasta. alamat Dusun Tlogo III Rt.02/01 Desa Tlogo Kecamatan Kanigoto Kabupaten Blitar.

Saat itu sdr. Opy Hastara Hendra (pengemudi Mobil Truk Mitsubhisi Nopol : AG 8037 UW) bergerak dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan diatas 60 Km/jam di depannya ada kendaraan mobil Truk mengerim. karena terlalu dekat dengan kendaraan truk yang berada di depannya ia terkejut dan truk mitsubhisi AG 8037 UW menghindar ke kanan arah selatan badan jalan ia tidak bisa mengendalikan mobilnya sehingga menabrak pagar dan teras rumah milik Bapak Djaenan .Spd yang beralamat RT 11 RW 07 Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek (tepatnya timur pasar Bendorejo). Akibat dari kecelakaan tersebut sdr. Djaenan.Spd mengalami kerugian materi sebesar Rp. 5 Juta dan korban manusia nihil.

Dalam menanganinya, Polsek Pogalan Polres Trenggalek KSPKT Aiptu Supar Mardianto bersama anggotanya melaksanakan penanganan dengan cepat, untuk mendatangi TKP, mencatat saksi-saksi, mengamankan BB, membuat laporan kejadian, dan melaporkan ke Unit Laka Polres Trenggalek.

Ketanggapan dalam menjalankan tugas selalu dicerminkan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek sebagai pelindung, pengayom, dan pemberi pelayanan kepada masyarakat. Untuk hal itu, Polsek Pogalan Polres Trenggalek senantiasa mengoptimalkan segala perwujutan tugas – tugasnya.


Sumber : Polres Trenggalek