Pantau Dan Bantu Penyaluran Beras Bersubsidi, Bhabinkamtibmas Turun Langsung Ke Balai Desa

 0
Pantau Dan Bantu Penyaluran Beras Bersubsidi, Bhabinkamtibmas Turun Langsung Ke Balai Desaby adminHT01on.Pantau Dan Bantu Penyaluran Beras Bersubsidi, Bhabinkamtibmas Turun Langsung Ke Balai DesaBrigadir Bachtiar HN Bhabimtibmas Ds.Wonocoyo Polres Trenggalek – Datangi Kantor Desa Bhabinkamtibmas Polsek Panggul melaksanakan sambang ke desa binaan untuk pantau pembagian beras. Kali ini ada 2 Desa yang sedang melakukan giat Penyaluran Bantuan Beras Bersubsidi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang Mendapatkan Desa Wonocoyo dan Desa Tangkil Kec. Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (09/09). Untuk menciptakan […]

Brigadir Bachtiar HN Bhabimtibmas Ds.Wonocoyo

Polres Trenggalek – Datangi Kantor Desa Bhabinkamtibmas Polsek Panggul melaksanakan sambang ke desa binaan untuk pantau pembagian beras. Kali ini ada 2 Desa yang sedang melakukan giat Penyaluran Bantuan Beras Bersubsidi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang Mendapatkan Desa Wonocoyo dan Desa Tangkil Kec. Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (09/09).

Untuk menciptakan dan menjaga ketertiban selama pembagian beras, bhabinkamtibmas hadir dan bantu pembagian beras subsidi yang dimaksud. Adapun tempat dan data pembagian beras sebagai berikut :

  1. Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul jumlah Penerima Beras Bantuan Bersubsidi dari Provensi Jawa Timur sejumlah 58 KK. dan setiap KK mendapatkan 10 Kg. Tempat Di Balai Desa Wonocoyo Kec. Panggul Kab.Trenggalek.
  1. Desa Tangkil Kec. Panggul Jumlah Penerima Beras Bantuan Bersubsidi dari Provensi Jawa Timur sejumlah 305 KK dan setiap KK mendapatkan 10 Kg. Tempat Di Balai Desa Tangkil Kec. Panggul Kab.Trenggalek.
Brigadir Indrawan HS,SH Bhabinkamtibmas Ds.Tangkil

Brigadir Indrawan HS,SH Bhabinkamtibmas Ds.Tangkil

“ Dalam kesempatan ini kami memberikan pesan Kamtibmas kepada Perangkat Desa agar pembagian beras raskin betul-betul tepat sasaran jangan mengacu pada hubungan keluarga, teman dekat atau yang tidak berhak” ujar Brigadir Bachtiar HN Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo ini.

Kedatangan pihak kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas untuk memastikan bahwa benar beras yang bersubsidi diterima kepada yang berhak sesuai dengan data panitia.(dkzld).


Sumber : Halo