Antisipasi Terjadinya Gesekan Perguruan,Polsek Durenan Pengamanan Jalur Yang Di Lewati

 0
Antisipasi Terjadinya Gesekan Perguruan,Polsek Durenan Pengamanan Jalur Yang Di Lewatiby adminHT01on.Antisipasi Terjadinya Gesekan Perguruan,Polsek Durenan Pengamanan Jalur Yang Di LewatiPolres Trenggalek – Dalam rangka memberikan dan menciptakan rasa aman pada pemakai jalan, Personil Polsek Durenan pengamanan jalur sepanjang jalan perbatasan Gondang Tulungagung saat Rombongan salah satu Perguruan Pencak Silat, Rombangan PSHT ranting Durenan berangkat mengikuti latgab tes calon warga bertempat di balai desa Gembleb Kec. Pogalan sehingga Personil Polsek Durenan Pengamanan di Jalan yang […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka memberikan dan menciptakan rasa aman pada pemakai jalan, Personil Polsek Durenan pengamanan jalur sepanjang jalan perbatasan Gondang Tulungagung saat Rombongan salah satu Perguruan Pencak Silat,

Rombangan PSHT ranting Durenan berangkat mengikuti latgab tes calon warga bertempat di balai desa Gembleb Kec. Pogalan sehingga Personil Polsek Durenan Pengamanan di Jalan yang di lewatinya baik berangkat maupun pulangnya.

Petugas Polsek Durenan Polres Trenggalek memang memberi perhatian lebih pada perjalanan para anggota perguruan silat ini. Sebab selain untuk menjamin keteraturan dalam perjalanan, dalam peristiwa yang sudah-sudah konvoi kerap menggangu pemakai jalan lain.

Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin S.H mengatakan, “Memang sudah kewajiban anggota Polisi untuk melaksanakan Pengamanan Jalur saat Rombongan melintas, namun untuk menciptakan suasana yang kondusif kita tetap hadir di Jalan sambil mengikuti Rombongan hingga masuk Padepokan serta membubarkan diri. ” ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek