Bhabinkantibmas Desa Gembleb Polsek Pogalan Polres Trenggalek Berikan Pengarahan Kepada Siswa Baru PSHT

 0
Bhabinkantibmas Desa Gembleb Polsek Pogalan Polres Trenggalek Berikan Pengarahan Kepada Siswa Baru PSHTby adminHT01on.Bhabinkantibmas Desa Gembleb Polsek Pogalan Polres Trenggalek Berikan Pengarahan Kepada Siswa Baru PSHTPolres Trenggalek – Pengarahan menjadi dasar untuk melangkah melakukan sesuatu hal yang mana pemberian himbauan dan saran kepada orang lain agar yang hendak dilakukan akan berjalan dengan aman dan lancar, minggu (10/09). Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Siswandono pada pagi hari ini.Aiptu Siswandono telah memberikan pengarahan kepada anggota […]

Polres Trenggalek – Pengarahan menjadi dasar untuk melangkah melakukan sesuatu hal yang mana pemberian himbauan dan saran kepada orang lain agar yang hendak dilakukan akan berjalan dengan aman dan lancar, minggu (10/09).

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Siswandono pada pagi hari ini.Aiptu Siswandono telah memberikan pengarahan kepada anggota siswa baru PSHT yang melaksanakan test dan latihan bersama dari siswa PSHT ranting Pogalan . siswa PSHT ranting Durenan dan soswa ranting Watulimo yang berkumpul di lapangan Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek mulai pukul 08.00 WIB s/d 16.30 WIB yang di hadiri kurang lebih 245 orang dengan perincian ranting Pogalan di bawah pimpinan Sdr. Kukuh Widyatmoko jumlah siswa baru PSHT 65 orang di ikuti pendamping PSHT sebanyak 60 orang untuk jumlah total PSHT ranting Pogalan sebanyak 125 orang dengan menggunakan kendaraan R2 58 unit dan R4 1 unit. ranting Durenan di bawah pimpinan Sdr. Bambang Sutrisno jumlah siswa baru PSHT 52 orang di ikuti pendamping PSHT 13 orang untuk jumlah total PSHT dari ranting Durenan sebanyak 65 orang dengan menggunakan truk 1 unit. R4 1 unit dan R2 20 unit sedangkan dari ranting Watulimo di bawah pimpinan Sdr. Edy Suyatno jumlah siswa baru PSHT 15 orang di ikuti pendamping PSHT 10 orang denga jumlah total 25 orang dengan menggunakan R4 2 unit dan R2 5 unit.

Dalam pengarahan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Siswandono adalah himbauan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan semua masyarakat meskipun berbeda aliran perguruan dan tujuan mengikuti bela diri itu untuk melindungi diri sendiri dan orang lain bukan untuk kegengsian ataupun sebagai sesuatu yang disombongkan. Bela diri harus digunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan diselewengkan untuk hal-hal negatif.

Pengarahan lain juga disampaikan agar seluruh anggota PSHT tetap menjaga ketertiban saat di jalan raya bahkan dimanapun berada. Usai memberikan pengarahan, Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Siswandono bersama anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan test dan latihan bersama di lapangan Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek sampai kegiatan tersebut usai.

Menjaga keamanan dan ketertiban sudah menjadi tugas pokok polisi yang harus dilaksanakan. Maka dari itu, dengan bersungguh-sungguh dan maksimal, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan disiapkan sebagai tameng masyarakat yang terpercaya.


Sumber : Halo