Cegah Gangguan Kamtibmas Anggota Polsek Tugu Patroli Alfamart

by

Polres Trenggalek – Personil Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan patroli dialogis pada siang hari ini yakni sasarannya adalah di alfamart tempat perbelanjaan yang berada di Desa Gondang ,Kecamatan Tugu ,Kabupaten Trenggalek. Minggu (10/09).

Dipimpin Ka spk anggota Polsek Tugu Polres Trenggalekmelaksanakan patroli dialogis, giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Tugu menghimbau kepada karyawan indomart agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3c yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi. Tidak lupa anggota Polsek berpesan agar mencatat nomor telepon Polsek Tugu Polres Trenggalek (0355) 791861 hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek Tugu Polres Trenggalek dengan cepat.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di alfa mart ini dan juga bagi masyarakat disekitar.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH  “Anggota Jaga Polsek Tugu Polres Trenggalek terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Tugu Polres Trenggalek.” ucapnya


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.