Kanit Sabhara Polsek Kawal Jalan Sehat Dengan Babinsa Pule

 0
Kanit Sabhara Polsek Kawal Jalan Sehat Dengan Babinsa Puleby adminHT01on.Kanit Sabhara Polsek Kawal Jalan Sehat Dengan Babinsa PulePolres Trenggalek – Wujud dari sinergitas antara Polri dan TNI terlihat dalam kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan Haornas yang di selenggarakan di Embong Tambong Pule, Sabtu (9/9/2017). Dalam kegiatan olah raga bersama masyarakat Pule dan instansi yang ada di wilayah Pule tidak ketinggalan dari Polsek Pule Polres Trenggalek, ikut langsung dalam kegiatan Kapolsek Pule […]

Polres Trenggalek – Wujud dari sinergitas antara Polri dan TNI terlihat dalam kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan Haornas yang di selenggarakan di Embong Tambong Pule, Sabtu (9/9/2017). Dalam kegiatan olah raga bersama masyarakat Pule dan instansi yang ada di wilayah Pule tidak ketinggalan dari Polsek Pule Polres Trenggalek, ikut langsung dalam kegiatan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH.

Kegiatan jalan sehat yang melalui route lingkar jalan di seputaran Embong Tambong Pule, dengan jarak tempuh kurang lebih 2 KM. Di ikuti oleh banyak warga dari seputaran Desa Pule yang ikut memeriahkan kegiatan, melalui jalur makadam dengan panorama alami pedesaan Pule. Para penikmat jalan sehat berantusias sekali untuk mencari kesegaran dan kesehatan, hal ini nampak dari peserta yang mengeluarkan keringat dengan merasa lega melakukan jalan sehat.

Dalam kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan, tidak lepas dari peran personel Polsek Pule Polres Trenggalek bersama anggota Koramil 0806/10 Pule. Kedua stake holder dalam pengamanan situasi Kamtibmas ini ambil bagian, dengan melalukan pengawalan jalanya kegiatan jalan sehat lingkar Embung Tambong. Pengawalan yang dilakukan dari Polsek Pule bersinergi dengan anggota TNI, Apitu Mukani, SH yang menjabat dalam Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek dengan Serka Sugeng Winarso dari Babinsa Pule.

“Kita lakukan pengawalan menggunakan kendaraan roda 2 bersama rekan dari koramil Pule,  mengingat medan yang dilalui dalam kegiatan jalan sehat jalanya sempit dan masih makadam tidak mungkinya menggunakan pengawalan mobil. Sampai kefinish kita lakukan pengawalan dan kelancaran dalam kegiatan, selain memberikan kelancaran kita harapkan mampu memberikan kenyamanan bagi warga yang mengadakan kegiatan jalan sehat, ” Kata Aiptu Mukani, SH saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan.


Sumber : Polres Trenggalek