Kapolsek Gandusari Bina Pada Para Remaja Generasi Penerus Bangsa

 0
Kapolsek Gandusari Bina Pada Para Remaja Generasi Penerus Bangsaby adminHT01on.Kapolsek Gandusari Bina Pada Para Remaja Generasi Penerus Bangsa  Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Gandusari Brigadir Imam nawawi S.H, telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengarahan kepada para remaja IPNU, PPNU Gandusari yang bertempat di MI diniyah Dusun Nglancor Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (10/09/2017). Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP […]

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Gandusari Brigadir Imam nawawi S.H, telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengarahan kepada para remaja IPNU, PPNU Gandusari yang bertempat di MI diniyah Dusun Nglancor Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (10/09/2017).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, Bhabinkamtibmas Desa Gandusari, Ketua NU Desa Gandusari, pengurus DPP. NU Kabupaten Trenggalek, pengurus MWC NU ranting Kecamatan Gandusari dan para peserta remaja IPNU, PPNU Gandusari berjumlah 60 orang.

Paparan Kapolsek Gandusari tentang etika berlalu lintas, praktek pengenalan 12 gerakan pengaturan lalu lintas, kemudian, antisipasi dan hindari pengaruh kelompok radikalisme, antisipasi, hindari pengaruh kelompok teroris, IPNU, IPPNU cinta NKRI dengan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, serta sang merah putih selalu di hati, selanjutnya disampaikan pesan-pesan dari Bapak Kapolres yang ditayangkan melalui vidio LCD tentang antisipasi terorisme tamu lapor 1×24, dan peran serta masyarakat.

“Kegiatan pembinaan dan pengarahan pada para remaja sebagai generasi penerus bangsa harus kita giatkan hal ini dimaksudkan untuk menjaga keutuhan bangsa serta guna mengantisipasi faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa kita ini” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Halo