Kapolsek Pimpin Patroli Gabungan Ciptakan Harkamtibmas

by

Polres Trenggalek – Keamanan dan ketertiban bukan hanya keinginan dari aparat keamanan saja tetapi merupakan keinginan dan harapan dari seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat pada pagi ini (10/09) Kapolsek Suruh AKP H Yasir memimpin anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek dan Satpol PP Kecamatan Suruh melaksanakan Patroli harkamtibmas didesa Mlinjon serta melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Suruh meminta seluruh warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna mewujudkan cita cita dan keinginan kita bersama yaitu terwujudnya situasi yang aman dan nyaman diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek mempunyai Kewajiban yang sama untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing sehingga warga masyarakat harus peduli terhadap lingkungan masing masing,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwasannya dengan kepedulian dari seluruh warga masyarakat tanpa memandang status akan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman sehingga akan dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Kami minta kerjasama dari seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini untuk peduli dan apabila ada warga mengetahui adanya sesuatu hal yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban untuk segera menghubungi aparat keamanan supaya dapat segera diantisipasi,” pungkas AKP H Yasir.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.