Kendalikan Langsung Pendampingan Pengamanan Polisi Pada Perguruan Bela Diri SH Teratai

by

Polres Trenggalek – Kreatifitas kalangan remaja muda yang positif dalam organisasi perguruan bela diri tentunya hal baik yang harus di beri dukungan oleh semua pihak. Namun sisi yang kurang tepat didorong oleh jiwa muda mereka, kadang sikap arogansi dan emosi masih sering terjadi. Pendekatan serta pembinaan dari Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek berupaya mewarnai kearah yang lebih dewasa dan menghindari pertikaian baik pribadi dalam kelompoknya lebih jauh antar kelompok perguruan silat yang ada.

Dalam rangka latihan adu jurus warga baru dan tingkatan klas jurus Perguruan SH Teratai Kecamatan Munjungan hari ini Minggu 10/9/17 berangkat dalam robongan ke gedung Serbaguna Kecamatan Kampak / Trenggalek dengan pengawalan tertutup dari kepolisian. Aiptu Suwito saat persiapan pemberangkatan menyampaikan arahan kepada mereka harus tetap menjaga nama baik perguruan dan wilayah Munjungan dengan berperilaku yang baik saat diperjalanan sampai tujuan sekaligus kembali ke rumah kondisi keamanan tetap dijaga tanpa ada keributan. “Tak pantas kiranya sebuah organisasi perguruan yang sudah lama ada ditengah masyarakat membuat ulah negatif” ujar Aiptu Suwito saat memberangkatkan rombongan.

Saudara Suharyono selaku pimpinan Perguruan PSHT atas kerjasama yang baik dengan Polsek Munjungan Polres Trenggalek, berusaha keras menjaga keamanan dan kedamaian dalam rangakaian acarapelantikan ini. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.