Polsek Dongko Gelar Apel Siaga Satu

by

Polres Trenggalek – Minggu 10/09/2017 bertempat di halaman Markas Komando Polsek Dongko Polres Trenggalek dilakukan apel siaga satu. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan keamanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat sekaligus antisipasi kerawanan kegiatan Latihan bersama Perguruan Pencak silat Setia Hati Terate (PSHT)  di Kabupaten Trenggalek yang terbagi menjadi empat tempat latihan yakni di Kecamatan Pogalan, Kampak, Panggul dan Tugu.

Apel siaga yang diikuti seluruh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Tri Basuki,S.H., sekaligus memberikan arahan kepada anggota dan dilanjutkan pembagian tugas masing-masing personil diantaranya :
Regu satu di pimpin Wakapolsek Dongko Iptu Sugiyanto bersama piket jaga untuk mempertebal kekuatan dan bergabung bersama anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek, berikutnya Regu dua dipimpin P.S Kanit Reskrim Aiptu Nurkosim melaksanakan mobiling diwilayah hukum Polsek Dongko.

AKP Tri Basuki,S.H menjelaskan bahwa apel siaga satu merupakan bentuk kesiapsiagaan Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk antisipasi kerawanan dan padatnya kegiatan hari ini.

” Ini merupakan upaya kepolisian baik preemtif, preventif demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek, serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat” pungkasnya.

Penulis : Heri Tftt
#Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.