Wujudkan Trenggalek Aman Polsek Munjungan Siapkan Kekuatan Anggota Penuh

 0
Wujudkan Trenggalek Aman Polsek Munjungan Siapkan Kekuatan Anggota Penuhby adminHT01on.Wujudkan Trenggalek Aman Polsek Munjungan Siapkan Kekuatan Anggota PenuhPolres Trenggalek – Minggu 10/09/2017 bertempat di halaman Markas Komando Polsek Munjungan  Polres Trenggalek laksanakan apel siaga satu. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan keamanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat sekaligus antisipasi kerawanan kegiatan Latihan bersama Perguruan Pencak silat Setia Hati Terate (PSHT)  di Kabupaten Trenggalek yang terbagi menjadi empat tempat latihan yakni di Kecamatan Pogalan, […]

Polres Trenggalek – Minggu 10/09/2017 bertempat di halaman Markas Komando Polsek Munjungan  Polres Trenggalek laksanakan apel siaga satu. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan keamanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat sekaligus antisipasi kerawanan kegiatan Latihan bersama Perguruan Pencak silat Setia Hati Terate (PSHT)  di Kabupaten Trenggalek yang terbagi menjadi empat tempat latihan yakni di Kecamatan Pogalan, Kampak, Panggul dan Tugu.

Apel siaga yang diikuti seluruh anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Waka Polsek Iptu Budi Wahono dan  sekaligus memberikan arahan kepada anggota serta dilanjutkan pembagian tugas masing-masing personil diantaranya dalam rangka pergelaran anggota polisi di lapangan.

Iptu Budi Wahono menjelaskan bahwa apel siaga satu merupakan bentuk kesiapsiagaan Anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek untuk antisipasi kerawanan gesekan antar perguruan bela diri yang ada.

” Ini merupakan upaya kepolisian baik preemtif, preventif demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Munjungan Polres Trenggalek, serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat” pungkasnya. (red/is)


Sumber : Halo