Guna Mengantisipasi Gesekan, Polsek Bendungan Kawal Perguruan Silat

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka antisipasi hal yang tidak di inginkan selama perjalanan menuju Kota Trenggalek, Polsek Bendungan Polres Trenggalek berikan pengawalan kepada rombongan Perguruan Pencak Setia Hati Ranting Bendungan.

Minggu (10/09/17) Pengawalan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya kepada rombongan Perguruan Pencak Setia Hati yang rencananya hari ini akan melaksanakan Latihan brsama di Gedung Serbaguna Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Aiptu Hariadi selaku Kanit Sabhara Polsek Bendungan sekaligus petugas yang melaksanakan pengawalan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada rombongan, mereka diharapkan dapat menjaga keselamatan di perjalanan serta prilaku yang baik selama perjalanan.

“Kami harap rombongan dapat menjaga sikap dan perilaku, apabila di tengah perjalanan ada hambatan agar menyampaikan kepada petugas Kepolisian yang sedang mengawal,” ucap Aiptu Hriadi.

Untuk Rombongan Pencak dari Bendungan yang akan berangkat menuju gedung serbaguna Kabupaten Trenggalek di kawal sampai dengan bergabung dengan rombongan lainya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.