Pembinaan Waka Polres Trenggalek Bagi Personel Yang Bhayangkarinya Absen Dalam Kegiatan

 0
Pembinaan Waka Polres Trenggalek Bagi Personel Yang Bhayangkarinya Absen Dalam Kegiatanby adminHT01on.Pembinaan Waka Polres Trenggalek Bagi Personel Yang Bhayangkarinya Absen Dalam KegiatanPolres Trenggalek – ” Pimpinan tentunya memaklumi bila ada dari istri anggota yang ada halangan untuk hadir, tidak masalah bila adanya urgen yang tidak bisa ditinggalkan. Namun kita harus ingat dengan organisasi kita, semua ada mekanisme dan manajemen yang mengatur, ” Kata Waka Polres Trenggalek Kompol Andi Febrianto Ali  di hadapan barisan personel yang istrinya […]

Polres Trenggalek – ” Pimpinan tentunya memaklumi bila ada dari istri anggota yang ada halangan untuk hadir, tidak masalah bila adanya urgen yang tidak bisa ditinggalkan. Namun kita harus ingat dengan organisasi kita, semua ada mekanisme dan manajemen yang mengatur, ” Kata Waka Polres Trenggalek Kompol Andi Febrianto Ali  di hadapan barisan personel yang istrinya tidak hadir dalam kegiatam etika komunikasi yang digelar di Hotel Jaaz pekan lalu.

Buntut dari ketidak hadiran istri personel Polres Trenggalek khususnya dari Polsek Pule, menindak lanjuti surat perintah dari polres untuk hadir di Polres Trenggalek, Senin (11/9/2017). Dari Polsek Pule personel yang hadir dalam rangka menindak lanjuti perintah dari Polres Trenggalek, ada tiga personel. Dengan nama – nama sesuai dengan surat perintah yang telah dikirim, Aiptu Marjani, Bripka Saiful Anwar,SH, Bripka Arif Tri Wahyanto,SH dan Brigadir Candra,SH.

Pelaksanaan pembinaan langsung dari Waka Polres Trenggalek Kompol Andi dilaksanakan di barat gedung pelayanan Sat Intelkam Polres Trenggalek. Didampingi dengan Kabag Sumda Kompol Sumilih,SH dan Kanit Propam Polres Trenggalek Iptu Kasmari disampaikan peran dan fungsi dari kegiatan etia komunikasi yang menghadirkan John Robert Power yang memiliki jam terbang internasional. Mengingat perlunya kehadiran Bhayangkari untuk memperoleh ilmu dalam setara antar kawan, lebih tinggi dengan atasan itu yang membuat perlunya kehadiran dalam kegiatan yang dilakukan. Mengenai ketidak hadirannya dari personel Bhayangkari dalam kegiatan, ini yang mendapat perhatian dari pimpinan kita.

“Saya tidak butuh ataupun menanyakan alasan dari personel Bhayangkari yang tidak hadir, akan tetapi wujud adanya mekanisme dengan keberadaan majemen itu yang ada aturan atau mekanismenya. Bila ada keperluan dari anggota yang sekarang ini musim hajatan pernikahan, saya persilakan dengan catatan memberikan bukti undangan yang ada guna pertanggung jawaban kepada pimpinan, ” Jelas Kompol Andi.

Dalam memberikan pengawasan dan pembinaan, menurut yang disampaikan Waka Polres Trenggalek Kompol Andi. Sudah menjadi tanggung jawabnya dalam memberikan pembinaan kedalam bagi anggota, juga menyarankan kepada personel Polres Trenggalek apabila memerlukan bantuan permasalahan yang sedang dihadapi akan siap memberikan bantuan. Yang semuanya untuk kebaikan personel Polres Trenggalek kedepannya, agar adanya penyeimbangan antara tugas pelaksanaan dalam kedinasan dengan hubungan sosial dengan masyarakat.

“Kita terima arahan pembinaan yang disampikan Waka Polres Trenggalek, dengan kedepanya akan mendampingi kegiatan yang memerlukan kehadiran dari Bhayangkari. Dalam kegiatan-kegiatan kedinasan seperti kegiatan etika komunikasi dalam organisasi seperti di Hotel Jaaz kemarin,” Kata Aiptu Marjani mewakili personel Polsek Pule yang hadir dalam pembinaan Waka Polres Trenggalek saat dikonfirmasi di Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek