Polsek Panggul Hadir Dalam Pembukaan Turnamen Nglebeng CUP 2017

 0
Polsek Panggul Hadir Dalam Pembukaan Turnamen Nglebeng CUP 2017by adminHT01on.Polsek Panggul Hadir Dalam Pembukaan Turnamen Nglebeng CUP 2017Polres Trenggalek – Pengamanan Polsek Panggul dalam giat Pertandingan Sepak Bola di Lapangan Tundan Desa. Nglebeng Kec. Panggul Kab. Trenggalek. Minggu (10/09). Untuk menggairahakan olah raga Sepak Bola di Wilayah Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Panitia lokal karang taruna Elang Samudra Ds.Nglebeng Ke.Panggul Kab.Trenggalek mengadakan turnamen sepak bola “ Nglebeng CUP 2017 “ . Turnamen ini diselenggarakan dalam […]

Polres Trenggalek – Pengamanan Polsek Panggul dalam giat Pertandingan Sepak Bola di Lapangan Tundan Desa. Nglebeng Kec. Panggul Kab. Trenggalek. Minggu (10/09).

Untuk menggairahakan olah raga Sepak Bola di Wilayah Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Panitia lokal karang taruna Elang Samudra Ds.Nglebeng Ke.Panggul Kab.Trenggalek mengadakan turnamen sepak bola “ Nglebeng CUP 2017 “ . Turnamen ini diselenggarakan dalam kegiatan 1 tahun sekali dalam rangka ulah tahun club sepak bola ELSA Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Dan di ikuti 12 club dari 11 tim lokal kec.Panggul dan 1 tim dari Kota Trenggalek dengan quota pemain bebas bon atau asal pemain serta terbagi 4 grop dimana masing masing grop 3 tim dengan system setengah kompetisi, 2 tim dimasing masing grop yang teratas berhak lolos ke putaran selanjutnya, sedangkan untuk perempat final sampai final menggunakan system gugur untuk memperoleh juara dalam turnamen ini. Panitia menyediakan jutaan rupiah untuk pemenang sekaligus membagikan dourprise kepada para penonton melalui undian karcis berhadiah dengan harga tiket tanda masuk Rp.3.000,- .

Kegiatan ini mendapat pengamanan dari Kepolisian Sektor ,” Giat positif dibidang olah raga sepak bola ini sangat dinanti pecinta sepak bola di kawasan wilayah hukum kami, mengingat masyarakat sangat antusias datang kelapangan untuk melihat pertandingan “ Ujar Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek yang pimpin langsung pembukaan pertandingan sepak bola kali ini.

Dalam pembukaan turnamen ini tim yang bertanding Kesebelasan Pasopati FC Desa Bodag Melawan Kesebelasan Satria Muda FC Desa Ngrencak dengan Scor Akhir 3-0 di menangkan Pasopati FC. Dan dihadiri kurang lebih 500 penonton, selama pertandingan hingga selesai berjalan aman dan terkendali.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek