Waka Polsek Silaturahmi Kerumah Haji Yang Baru Datang ke Tanah Air

 0
Waka Polsek Silaturahmi Kerumah Haji Yang Baru Datang ke Tanah Airby adminHT01on.Waka Polsek Silaturahmi Kerumah Haji Yang Baru Datang ke Tanah AirPolres Trenggalek – Sebagai adat Orang Jawa/kebiasaan, Jika ada tetangga, teman maupun saudara yang selesai melaksanakan Ibadah Haji dan pulang ketanah air kebiasan kita melaksanakan jagong Haji atau bersilaturahmi kerumahnya mendengarkan cerita selama menjalankan Ibadah Haji di tanah suci serta diberikan Do,a. Senin,(11/9) Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun yang didamping Kanit Bimas Aiptu […]

Polres Trenggalek – Sebagai adat Orang Jawa/kebiasaan, Jika ada tetangga, teman maupun saudara yang selesai melaksanakan Ibadah Haji dan pulang ketanah air kebiasan kita melaksanakan jagong Haji atau bersilaturahmi kerumahnya mendengarkan cerita selama menjalankan Ibadah Haji di tanah suci serta diberikan Do,a.

Senin,(11/9) Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun yang didamping Kanit Bimas Aiptu Prawoto Bersilaturahmi kerumah Haji Sholeh Desa Malasan yang baru saja pulang ke tanah air melaksanakan Ibadah haji. Selain bersilaturahmi ini juga bentuk kedekatan Polsek Durenan dengan para tokoh agama yang ada di wilayahnya.

Dalam kesempatan itu Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun meminta di do,a kan agar wilayah hukum Polsek Durenan selalu aman dan kondusif dan Anggotanya selalu deberi kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“ Do,a seorang Haji yang baru kembali ketanah air biasanya di ridhoi oleh Allah SWT,” Ujar Ipda Kusnun.

Dalam silaturahmi tersebut juga dilakukan komunikasi kamtibmas dan kordinasi terkait kegiatan keagamaan yang ada diwilayahnya. Haji Soleh juga mengatakan, sudah kewajiban para ulama untuk menyampaikan kepada warga agar tidak menganut faham radikalisme yang mengatas namakan AGAMA,” terangnya.


Sumber : Halo