Kapolsek Durenan Wujudkan Kedekatan Dengan Tokoh Agama

 0
Kapolsek Durenan Wujudkan Kedekatan Dengan Tokoh Agamaby adminHT01on.Kapolsek Durenan Wujudkan Kedekatan Dengan Tokoh AgamaPolres Trenggalek – Kegembiraan terpancar dari wajah Haji Bowo ketika Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH, datang kekediamannya untuk bersilaturahmi. Berkali-kali ia mengucapkan kalam tahmid, sebagai bentuk syukur kepada sang pencipta, sebab ia bisa pulang kembali ke tanah air dengan selamat. Haji Bowo merupakan salah satu jamaah haji kloter satu asal Kabupaten Trenggalek […]

Polres Trenggalek – Kegembiraan terpancar dari wajah Haji Bowo ketika Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH, datang kekediamannya untuk bersilaturahmi. Berkali-kali ia mengucapkan kalam tahmid, sebagai bentuk syukur kepada sang pencipta, sebab ia bisa pulang kembali ke tanah air dengan selamat. Haji Bowo merupakan salah satu jamaah haji kloter satu asal Kabupaten Trenggalek yang tiba di Tanah Air.

Selasa,(12/9) Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH yang didamping Waka Polsek Ipda Kusnun serta Kanit Bimas Aiptu Prawoto Bersilaturahmi kerumah Haji Bowo Desa Kendalrejo yang baru saja pulang ke tanah air melaksanakan Ibadah haji. Selain bersilaturahmi ini juga bentuk kedekatan Polsek Durenan dengan para tokoh agama yang ada di wilayahnya.

“Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Durenan mengucapkan selamat beliau bisa kembali ketanah air dengan selamat, “Ujarnya.

Haji Bowo merupakan salah satu Haji yang datang ketanah air pada kloter pertama.” dalam ceritanya Haji Bowo saat melaksanakan perjalanan haji dengan rekan – rekannya dari indonesia alkhamdulillah dengan lancar tidak ada hambatan,” terangnya.

Disela sela silaturahmi tersebut Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH, menyisibkan pesan kamtibmas agar para ulama membantu untuk terciptanya keamanan diwilayah Durenan,” Dalam dialogis tersebut Kapolsek meminta agar para ulama untuk membantu menangkal kelompok – kelompok yang mengarah pada faham radikalisme,” ungkapnya.


Sumber : Halo