Penekanan Anggota Polsek Pule Terhadap Penyakit Masyarakat

 0
Penekanan Anggota Polsek Pule Terhadap Penyakit Masyarakatby adminHT01on.Penekanan Anggota Polsek Pule Terhadap Penyakit MasyarakatPolres Trenggalek – ” Dalam waktu 12 Hari kedepan kita upayakan adanya minuman keras jenis apapun zero di wilayah Polsek Pule, perankan unsur Sabhara dengan di bantu unit Reskrim melakukan penyelidikan untuk dilakukanya penindakan bila ditemukan minuman keras. Kita dituntut untuk menindak beberapa pelaku pelanggaran miras dari satuan atas, tentang jumlah dan banyaknya pelanggaran minimal […]

Polres Trenggalek – ” Dalam waktu 12 Hari kedepan kita upayakan adanya minuman keras jenis apapun zero di wilayah Polsek Pule, perankan unsur Sabhara dengan di bantu unit Reskrim melakukan penyelidikan untuk dilakukanya penindakan bila ditemukan minuman keras. Kita dituntut untuk menindak beberapa pelaku pelanggaran miras dari satuan atas, tentang jumlah dan banyaknya pelanggaran minimal tiga sama seperti wilayah Polsek Suruh. Kalau bisa menindak lebih itu bagus, ” Kata Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH dalam kegiatan Apel Pagi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, Selasa (12/9/2017).

Dalam penertiban penyakit masyarakat yang nota bene di dominasi dari pelaku pelanggaran minuman keras dan jenis perjudian, Polsek Pule Polres Trenggalek berkomitmen dalam memberantas jenis penyakit masyarakat seperti ini. Untuk memberikan kepercayaan masyarakat mengenai perubahan mainset pola pikir Polri yang tidak seperti dulu, dengan penegakan hukum yang tidak ada tendensi atau anggapan masyarakat adanya beking suatu tindak kejahatan perjudian maupun penjualan minuman keras jenis Arjo.

“Tolong untuk unit Reskrim dipertajam adanya perjudian di Pule, kita berantas bila ada dan dijumpai jenis perjudian yang dilakukan. Saya mendapat informasi dari masyarakat sendiri bahwa adanya praktek perjudian yang dilakukan, tidak menutup kemungkinan adanya sabung ayam dan permainan kartu yang pastinya menggunakan uang. Kita harapkan tidak adanya anggota yang turut ada dibelakang praktek perjudian,” Sambung Iptu Suraji,SH,MH Kapolsek Pule Polres Trenggalek.

Melalui peran Bhabinkamtibmas ini, masalah terhadap penyakit masyarakat sebisanya bisa dikontrol dan antisipasi, guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


Sumber : Halo