Polisi Berikan Himbauan Kepada Nasabah Bank Tentang Password ATM

 0
Polisi Berikan Himbauan Kepada Nasabah Bank Tentang Password ATMby adminHT01on.Polisi Berikan Himbauan Kepada Nasabah Bank Tentang Password ATMPolres Trenggalek – Personil Polsek Durenan mengimbau kepada warga yang sedang bertransaksi di kantor bank Bri Durenan agar para pengguna ATM, Internet banking, berhati-hati dalam menggunakan password disarankan agar yang tidak mudah dilacak seperti tanggal lahir atau yang tertera di KTP. Waka Polsek Ipda Kusnun mengatakan, “penggunaan password dari yang tertera di KTP/SIM akan memudahkan […]

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan mengimbau kepada warga yang sedang bertransaksi di kantor bank Bri Durenan agar para pengguna ATM, Internet banking, berhati-hati dalam menggunakan password disarankan agar yang tidak mudah dilacak seperti tanggal lahir atau yang tertera di KTP.

Waka Polsek Ipda Kusnun mengatakan, “penggunaan password dari yang tertera di KTP/SIM akan memudahkan dalam pembobolan oleh orang lain,selain itu bagi warga pengguna ATM, juga diimbau agar sering mengecek saldo ke ATM. ,”ucapnya.

Pada kesempatan itu disampaikan juga pada warga yang berada dalam kantor bank, agar meminta bantuan pengawalan Polisi apabila mengambil uang dalam jumlah banyak dan tidak di pungut biaya agar tidak terjadi masalah sampai dengan rumahnya.

Ditempat lain Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”sudah sering saya sarankan kepada warga, kalau mengambil uang di bank lebih waspada di jalan atau meminta bantuan pengawalan dari Polisi,” ujarnya.

Sampai saat ini wilayah Durenan belum pernah ada kejadian perampokan nasabah Bank semoga seterusnya dalam keadaan aman dan kodusif, ”pungkasnya AKP Solicin,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek