Polsek Munjungan Kawal Team VKN Kementerian PU Di Desa Ngulungwetan

 0
Polsek Munjungan Kawal Team VKN Kementerian PU Di Desa Ngulungwetanby adminHT01on.Polsek Munjungan Kawal Team VKN Kementerian PU Di Desa NgulungwetanPolres Trenggalek – Upaya Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dalam mengawal proses pembangunan demi kemajuan wilayah dalam koridor keamanan semaksimal mungkin selalu ditingkatkan. Banyaknya pelaksanaan pengembangan pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Munjungan baik proyek daerah maupun tingkat pusat tak luput dari proses pengamanan Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Selasa 12/9/17, Bupati Trenggalek Emil Listianto Dardak mendapatkan […]

Polres Trenggalek – Upaya Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dalam mengawal proses pembangunan demi kemajuan wilayah dalam koridor keamanan semaksimal mungkin selalu ditingkatkan. Banyaknya pelaksanaan pengembangan pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Munjungan baik proyek daerah maupun tingkat pusat tak luput dari proses pengamanan Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Selasa 12/9/17, Bupati Trenggalek Emil Listianto Dardak mendapatkan penghormatan dari Kementerian Pekerjaan Umum Pusat dalam Visitasi Kepemimpunan Nasional Diklatpim pejabat eselon satu dan dua sebagai pendamping Ir Ahmad Hermanto Dardak  yang dilaksanakan di Desa Ngulungwetan Kecamatan Munjungan Trenggalek. Team terdiri dari tujuh orang tersebut sangat potensial dalam menggali persoalan masyarakat pinggiran sekaligus sumber daya alam yang ada demi perubahan kehidupan yang lebih maju dan menjamin kemakmuran. Aipda Eko Budi Susilo selaku bhabinkamtubmas dari Polsek Munjungan Polres Trenggalek selalu melekat dalam mendukung team saat  tinjau lapangan dalam kawasan Desa Ngulungwetan demi kelancaran dan tersalurnya komunikasi dengan warga masyarakat setempat. “Keramahan warga sangat menujang team dalam menggali berbagai potensi” ujar Aipda Eko Budi Susilo.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto dan anggota mendampingi dalam pengamanan kegiatan kunjungan dinas Kementerian PU dan rombongan. Selama kunjungan situasi sangat kondusif sehingga masyarakat dapat langsung menyampaikan berbagai hal proses perbaikan sarana prasarana penunjang pereokonomian. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek