Polsek Pogalan Polres Trenggalek Gencar Memerangi Peredaran Miras

 0
Polsek Pogalan Polres Trenggalek Gencar Memerangi Peredaran Mirasby adminHT01on.Polsek Pogalan Polres Trenggalek Gencar Memerangi Peredaran MirasPolres Trenggalek – Dalam mengantisipasi beredarnya miras di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek ini, Kepolisian Polsek Pogalan Polres Trenggalek mengadakan kegiatan operasi miras. Operasi ini dilaksanakan oleh 4 Anggota Polsek Pogalan di Pimpin Ps. Kanit Reskrim Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Kuwat Gianto.S.H. yang mana lokasi tujuannya adalah di tempat hiburan/cafe-cafe yang ada di […]

Polres Trenggalek – Dalam mengantisipasi beredarnya miras di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek ini, Kepolisian Polsek Pogalan Polres Trenggalek mengadakan kegiatan operasi miras.

Operasi ini dilaksanakan oleh 4 Anggota Polsek Pogalan di Pimpin Ps. Kanit Reskrim Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Kuwat Gianto.S.H. yang mana lokasi tujuannya adalah di tempat hiburan/cafe-cafe yang ada di Kecamatan Pogalan, selasa (12/09).

Tujuan pelaksanaannya selain menekan peredaran penjualan miras di masyarakat, juga bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek menjadi nyaman dan aman tidak timbul kerusuhan akibat minum – minuman keras di kalangan masyarakat.

Kegiatan operasi miras hari ini dilaksanakan pukul 13.47 WIB dan difokuskan pada tempat-tempat hiburan (cafe) di wilayah Pogalan. Sasaran operasi kali ini yaitu Cafe “REBO” alamat Rt 10 Rw 05 dsn./ds. Bendo Kec. Pogalan Kab. Trenggalek.

Hasil dari operasi miras ini adalah di cafe “REBO” tidak ada aktifitas dan untuk pemandu lagu nihil dan tidak diketemukan Miras.

“Dengan dilakukan operasi miras ini. Harapannya, polisi bisa mengikis habis peredaran miras dan konsumsi miras oleh masyarakat.” ujar Kuwat Gianto.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan. Kegiatan operasi miras ini dilakukan sebagai upaya preventif (pencegahan) tindakan-tindakan yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek