Tiga Pilar Desa Dukuh Hadiri Kegiatan Akreditasi Dari Dinas Kesehatan

 0
Tiga Pilar Desa Dukuh Hadiri Kegiatan Akreditasi Dari Dinas Kesehatanby adminHT01on.Tiga Pilar Desa Dukuh Hadiri Kegiatan Akreditasi Dari Dinas KesehatanPolres Trenggalek – Tak hanya menangani keamanan dan ketertiban masyarakat, seorang anggota Bhabinkamtibmas desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Bripka Ibnu Mubarok juga peduli hadiri kegiatan team akreditasi dari dinas Kesehatan. Selasa (12/9/2017). Begitu halnya dengan Bhabinkamtibmas desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, bersama-sama tiga pilar Bripka Ibnu Mubarok yang juga selalu aktif terhadap kegiatan […]

Polres Trenggalek – Tak hanya menangani keamanan dan ketertiban masyarakat, seorang anggota Bhabinkamtibmas desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Bripka Ibnu Mubarok juga peduli hadiri kegiatan team akreditasi dari dinas Kesehatan. Selasa (12/9/2017).

Begitu halnya dengan Bhabinkamtibmas desa Dukuh Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, bersama-sama tiga pilar Bripka Ibnu Mubarok yang juga selalu aktif terhadap kegiatan team akreditasi Puskesmas Slawe dari dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek bertempat di balai desa Dukuh, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek ini juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun warga agar berhati-hati dan mewaspadai terhadap 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa selain memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas juga dekat dengan warga masyarakatnya, sehingga diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Selain itu Bripka Ibnu Mubarok juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat bersama petugas dinas kesehatan untuk bersinergi dalam mengantisipasi tindak pidana kriminalitas maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.


Sumber : Halo