Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Hadiri Lomba PKK Tingkat Kabupaten Evaluasi 10 Program Pokok PKK dan Sosialisasi B2SA

 0
Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Hadiri Lomba PKK Tingkat Kabupaten Evaluasi 10 Program Pokok PKK dan Sosialisasi B2SAby adminHT01on.Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Hadiri Lomba PKK Tingkat Kabupaten Evaluasi 10 Program Pokok PKK dan Sosialisasi B2SAPolres Trenggalek – Bertempat di Aula Pendopo Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan lomba PKK Tingkat Kabupaten dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK serta Sosialisasi B2SA. Selasa (12/09). Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua team penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Ibu Arumi (istri Bupati Trenggalek). Muspika Kecamatan Pogalan, Tiga Pilar Desa Bendorejo. Ibu PKK […]

Polres Trenggalek – Bertempat di Aula Pendopo Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan lomba PKK Tingkat Kabupaten dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK serta Sosialisasi B2SA. Selasa (12/09).

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua team penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Ibu Arumi (istri Bupati Trenggalek). Muspika Kecamatan Pogalan, Tiga Pilar Desa Bendorejo. Ibu PKK se-Kecamatan Pogalan, Ibu Bhayangkari ranting Pogalan, Ibu Persit Koramil Pogalan dan Paguyuban senam Tera Desa Bendorejo.

Ketua panitia PKK desa Bendorejo Ibu Damai Adi beserta ibu panitia lainnya menyambut kedatangan ibu ketua PKK Kabupaten Trenggalek selanjutnya ketua panitia PKK desa Bendorejo membuka acara kegiatan lomba PKK di lanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya, sambutan dari ibu ketua PKK Kabupaten Trenggalek dan di tutup dengan Doa bersama, selanjutnya team penilai lomba PKK Tingkat Kabupaten Trenggalek melaksanakan penilaian.

Beberapa poin menjadi pembahasan panitia pelaksana tentang evaluasi 10 program pokok PKK di desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek dalam kegiatan yang akan di gelar kedepanya, dan sambutan dari ketua team penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Ibu Arumi memaparkan bahwa desa Bendorejo di tunjuk untuk mengikuti lomba PKK Tingkat Kabupaten ini di karenakan PKKnya dalam melaksanakan kegiatan aktif dan tiap melaksanakan lomba di Kecamatan Pogalan selalu mendapat juara pertama. “Selain itu sambutan dari ketua team Kabupaten Trenggalek mengatakan program PKK sangat membantu pemerintah daerah Kabupaten Trenggalek dan di harapkan ibu – ibu PKK agar berpartisipasi dalam program sandang pangan selain itu peran serta PKK sangat di butuhkan untuk menanggulangi masalah kasus kurang gizi, dimana kasus kurang gizi ini masih banyak di lingkungan masyarakat.” tungkas Ibu Arumi.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek memiliki peran aktif dalam menjaga kelancaran dan keamanan adanya kegiatan yang menghadirkan orang banyak, yang di titik fokuskan di dalam kegiatan.


Sumber : Halo