Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Kunjungi Tokoh Agama

 0
Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Kunjungi Tokoh Agamaby adminHT01on.Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Kunjungi Tokoh AgamaPolres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi yang harmonis ditengah masyarakat desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama K. H. Gufron Samsuri Rt 26 Rw 12 Dusun Ndangrejo Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Rabu (13/09). Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan dan kerja sama antara […]

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi yang harmonis ditengah masyarakat desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama K. H. Gufron Samsuri Rt 26 Rw 12 Dusun Ndangrejo Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Rabu (13/09).

Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan dan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dengan Tokoh Agama yang berada di desa binaan dan untuk mewujutkan kebersamaan menjaga kamtibmas dan kerukunan umat beragama.

Pada kesempatan hari ini Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto melaksanakan kegiatan sambang desa binaan di luangkan waktunya untuh melaksanakan silahturohmi di Toga. Dalam kegiatan tersebut dari K. H. Gufron Samsuri pimpinan Pondok Al Anwar menyambut sangat baik atas kedatangan Bripka Rubianto yang melaksanakan silaturahmi dan meminta kerja sama untuk menjaga kamtibmas demi kerukunan umat beragama dan K. H. Gufron Samsuri siap membantu program Kepolisian dalam upaya menangkal penyebaran paham-paham radikal ataupun jihat yang menyesatkan.

“Kami sengaja melakukan kunjungan bersilahturohmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat guna mempererat tali persaudaraan antara pihak Kepolisian Polsek Pogalan utamanya Bhabinkamtibmas dan masyarakat binaannya”, ujar Rubianto.

Diharapkan melalui kegiatan ini, situasi kamtibmas kusus di wilayah Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek dan wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek pada umumnya aman dan nyaman melalui sinergitas kemitraan Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto dalam hal ini juga menyampaikan para pemuda untuk menjaga kerukunan dan jangan mudah terpancing emosi yang akan berakibat pecahnya kerukunan antar pemuda selain itu Bripka Rubianto mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat yang selama ini telah ikut bekerja sama untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pogalan menjadi aman dan kondosif tanpa bantuan dari masyarakat sangatlah sulit untuk menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek dan Polsek Pogalan Polres Trenggalek berterima kasih kepada Toga dan Tomas serta masyarakat yang telah mendukung tugas Kepolisian” Tungkas Rubianto.


Sumber : Halo