Kapolsek Kampak Pimpin Patroli dan cek Pengerjaan Normalisasi Sungai Tawing.

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Pimpin langsung kegiatan patroli polsek kampak dan tidak lupa singgah untuk menyambangi dan mengecek pengerjaan normalisasi sungai tawing yang merupakan batas Desa antara Desa Senden dengan Desa Bendoagung di Kecamatan Kampak, Rabu (13/09).

Kegiatan patroli merupakan tugas pokok Polri dalam melanyani masyarakat untuk mencegah tindak kriminal dan menjaga situasi tetap kondusif. Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolsek Kampak beserta anggota menyinggahi pengerjaan normalisasi sungai tawing yang ada di Kecamatan Kampak.

Pengerjaan normalisasi sungai tawing ini agar sungai kembali ke aliran arus yang semestinya. Karena atas erosi akibat banjir sungai ini berpindah aliran sampai ke dekat pemukiman warga, yang ini sangat membahayakan bencana baik jiwa maupun materiil.

Saat menyambangi pengerjaan normalisasi sungai tawing ini Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan para pekerja serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“bapak-bapak… dalam bekerja tolong saling menjaga keselamatan diri masing-masing, karena bapak-bapak ini ditunggu oleh keluarga di rumah” pesan Kapolsek Kampak.

“Saling menjaga antar pekerja jangan sampai terjadi ketidak harmonisan yang bisa menimbukan perkelaian” tambah Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Setelah memberikan pesan dan himbauan seputaran kamtibmas, Kapolsek Kampak beserta anggota melanjutkan patroli ke pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang di mungkinkan adanya tindak pidana, untuk menjaga Kampak tetap aman dan kondusif.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.