Kecelakaan Tunggal di Tikungan Makam Dusun Gugur Pule

by

Polres Trenggalek – “Korban sudah langsung kita evakuasi ke Puskesmas Pule untuk penanganan langsung terhadap pengemudi Pick Up dan juga satu orang temannya, dari kejadian awal korban mengalami luka lecet pada kepala dan kaki untuk pertolongan lebih lanjut kita bawa agar di visum di Puskemas Pule guna menentukan parah dan tidaknya luka yang diderita, ” Jelas KSPKT C Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Muhtar yang menangani kejadian perkara kecelakaan tunggal.

Menurut informasi yang diterima, kejadian kecelakaan di tikungan makam Dusun Gugur Pule terjadi pada Rabu (13/9/2017) dini hari sekitar Pukul 01.15, mobil pick up yang menuju ke arah Pule dengan kecepatan tinggi tidak menyadari adanya tikungan didepannya. Yang akhirnya pengemudi gugup dan membanting stir ke kiri, namun naas yang tidak bisa dipungkiri mobil pick up tetap melaju kekiri tanpa bisa dikemudikan kebalikan. Yang akhirnya masuk terjun kebawah jalan dengan tersangkut pohon pete di pinggir jalan raya Pule.

Menurut keterangan dari saksi kejadian Fergi Julian warga dari Kecamatan Suruh dengan satu temanya Ari Rahmadani, akan merencanakan membeli rokok di Pule yang kemungkinan adanya warung yang buka. Dengan menaiki mobil pick up yang dikemudikan Bangun Tri Saputro menuju ke wilayah Pule, yang masih warga Jombok Pule. Ketiganya menaiki mobil pick up warna hitam dengan nomor polisi AG 8657 YH untuk keperluan yang sama guna menuju Pule.

“Menurut infomasi terakhir dari Puskesmas Pule, salah satu dari korban sudah di rujuk ke Rumah Sakit Dr. Soedomo dikawatirkan adanya fraktur pada lukanya, dan kita koordinasi dengan Unit Laka Polres Trenggalek untuk penanganan kejadian kecelakaan lebih lanjut, ” Kata Aiptu Muhtar dari Polsek Pule Polres Trenggalek dalam konfirmasi terakhirnya.

Dengan dibantu masyarakat yang datang di tempat kejadian, akhirnya mobil pick up berhasil di evakuasi dan dinaikan kejalan setelah kejadian. Dengan dilakukan pengamanan barang bukti akhirnya di serahkan ke Unit laka Polres Trenggalek, setelah melakukan kegiatan olah tempat kejadian Perkara kecelakaan tunggal di tikungan makam dusun gugur Pule. Penyerahan barang bukti di serahkan langsung dari KSPKT C Polsek Polres Trenggalek Aiptu Muhtar kepada petugas Unit Laka Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.